Lolos ke Final, Allegri Ingatkan Juventus Belum Menangkan Apa-apa

Selebrasi Dani Alves usai mencetak gol ke gawang Monaco.
foto : uefa

Selebrasi Dani Alves usai mencetak gol ke gawang Monaco. foto : uefa

POJOKSUMUT.com, JUVENTUS melangkah ke partai puncak Liga Champions musim ini setelah mengalahkan Monaco 2-1 di Leg II, Rabu (10/5/2017). Dengan hasil ini, Bianconeri-julukan Juventus, menang dengan agregat 4-1.

Dalam pertandingan ini, dua gol Juventus dicetak Mario Mandzukic dan Daniel Alves, sedangkan gol Monaco dicetak Kylian Mbappe Lottin

Juventus tinggal menanti lawan di laga final antara Real Madrid atau Atletico Madrid yang baru akan bertanding Kamis (11/5/2017) dini hari.

Pelatih Juventus, Massimo Allegri sangat senang dengan pencapaian ini. “Saya senang dengan para pemain saya dan apa yang telah mereka capai tahun ini. Itu tidak mudah untuk menjalani perjalanan di Liga Champions seperti yang kami alami,” ujarnya dalam situs resmi klub.

Luapan kegembiraan skuad Juventus setelah mengalahkan Monaco 2-1, Rabu (10/5/2017) dini hari.
foto : eufa.com

Dia menegaskan peluang timnya jadi juara Liga Champions 2017 sangat besar, namun Gianluigi Buffon dkk tak boleh terlena.

“Juventus memiliki peluang bagus untuk memenangkan Liga Champions musim ini, tapi kami harus bermain lebih baik lagi. Kami memiliki waktu sebulan untuk memperbaiki. Dan, kami harus fokus juga karena kami belum memenangkan apa-apa musim ini,” ujarnya.

“Kami masih memiliki pertandingan di liga (Serie A), Coppa Italia dan Liga Champions-dalam urutan itu-untuk dipikirkan,” lanjutnya.

“Kami butuh satu poin di Roma pada hari Minggu, kalau tidak, kami harus mengalahkan Crotone untuk memenangkan Scudetto. Kami harus tetap waspada dan fokus sepenuhnya setiap saat,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds