Rayakan HUT FIFGroup ke-28, Spektra bagi-bagi Hadiah di Medan

 
POJOKSUMUT.com, MEDAN-Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-28 FIFGroup, Spektra salah satu unit usaha perusahaan tersebut bagi-bagi hadiah kepada pelanggan dan pengunjung yang datang ke Plaza Medan Fair, Rabu (10/5/2017).
Hadiah yang diberikan cukup menarik, seperti ponsel, TV LED, kulkas, mesin cuci, dan masih banyak lagi.
“Penyelenggaraan acara ini, kebetulan pada 1 Mei merupakan hari ulang tahun FIFGroup yang ke-28. Spektra yang merupakan produk dari FIFGroup dan konsen pada pembiayaan barang elektronik, memberi kado ulang tahun dengan menggelar acara yang meriah dan menarik,” ujar Marketing Manager Spektra Medan, Pesta Krishi Exaudi Hutapea saat ditemui di sela-sela acara.
Diutarakannya, acara tersebut berlangsung selama 6 hari saja. Mulai dari Selasa hingga Minggu (9-14 Mei).
“Dalam acara itu kita mengundang patner bisnis kami dan juga FIFGroup seperti Sharp, Florence, Sanken, Polytron, Vivo, dan toko ponsel rekanan yang menjual semua merek,” tutur Pesta.
Dia menjelaskan, dalam event ini juga mengundang pelanggan yang loyal untuk datang mengikuti acara. Disediakan souvenir, dan jika beruntung akan mendapatkan hadiah dari doorprize dan grandprize.
“Kalau pelanggan atau pengunjung yang berbelanja dalam event ini, maka berpeluang mendapatkan hadiah tersebut,” ucap Pesta.
Ia menyebutkan, selain pihaknya yang memberikan hadiah, mitra bisnis juga akan memberikan hadiah menarik. Jadi, hadiahnya banyak sekali karena momennya kado ulang tahun Spektra kepada FIFGroup.

Dalam artian, Spektra bagi-bagi hadiah kepada pelanggan khususnya yang loyal atau setia termasuk juga pengunjung yang datang.
“Walaupun bukan pelanggan loyal, akan mendapat kesempatan hadiah juga. Jadi, siapapun yang beruntung akan mendapatkan hadiah khususnya yang bertransaksi selama acara tersebut berlangsung,” cetusnya.
Lebih lanjut dia mengatakan, acara ini diselenggarakan setiap tahunnya, sejak tahun 2015. Biasanya, digelar dua kali dalam setahun.
“Ini yang pertama untuk tahun ini dan rencananya November atau Desember akan digelar lagi. Pada acara tersebut ada banyak hiburan dari hari pertama hingga terakhir. Jadi, dijamin nyesel kalau tidak datang ke event ini,” pungkasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds