Ingat Kisah Cinta Gadis Italia dan Dzulfikar? Alhamdulillah Keduanya Telah Menikah

Pernikahan Dzulfikar dan Ilaria.
foto : Facebook

Pernikahan Dzulfikar dan Ilaria. foto : Facebook

POJOKSUMUT.com, BATANG-Kisah cinta mengharukan antara Illaria Montebianco (21) asal Italia, yang nekat datang ke Indonesia untuk menemui Dzulfikar (23) di Desa Tragung, Kab Batang, Jawa Tengah menjadi viral beberapa waktu lalu.

Kini, waktu membuktikan bahwa keduanya bukan sedang bermain drama. Ini nyata dan perjuangan gadis cantik itu hingga ke Indonesia setelah menabung dua tahun akhirnya itu berujung manis.

Ya, keduanya resmi menikah, Kamis (11/5/2017) sekira pukul 09.00 WIB. Resepsi pernikahan digelar secara sederhana di rumah Dzulfikar. Ilaria memang sempat menetap beberapa pekan di rumah Dzulfikar sebelum menikah.

Pernikahan keduanya diketahui dari unggahan facebook Wawan Arizki, yang mengaku sebagai kerabat dekat mempelai laki-laki.

Baca Juga : Inilah Dzulfikar, Security yang Bikin Gadis Italia Rela Nabung Dua Tahun untuk ke Indonesia

Dalam foto unggahannya itu, Illaria tampak memakai baju pengantin dan berhijab. Sedangkan Dzulfikar mengenakan jas hitam.

“Alhamdulillah…wez Akad nikah Sedulorku Dzulfikar karo Ilaria.saiki jam 9 pagi tgl 11 mei 2017…kamis.kui aq poto butuh perjuangan loo lurr.Soale eksklusif.aq reng omahe trus Alhamdulillah oleh moto.” tulis Wawan Arizki dalam postingannya.

Ilaria dengan busana muslimah di hari pernikahannya.

 

“Alhamdulullah tadi pagi, jm 09.00 saudaraku Dzulkifli sama Illaria sudah akad nikah, butuh perjuangan untuk mengambil foto, soalnya ekslusif, aku ke rumahnya terus alhamdulillah bisa foto.),” lanjut Wawan.

Foto ini menuai berbagai tanggapan netizen yang memberikan ucapan rasa syukur dan ucapan selamat atas pernikahan yang sudah dilangsungkan itu.
(ca/pojokbandung/nin)



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.