Lolos ke Final, Skuad El Real Optimis Juara Liga Champions Musim Ini

Isco merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid, Kamis (11/5/2017) dini hari.
foto : uefa.com

Isco merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid, Kamis (11/5/2017) dini hari. foto : uefa.com

POJOKSUMUT.com, REAL Madrid memastikan langkah ke final Liga Champions usai menang agregat gol 4-12 atas Atletico Madrid, Kamis (11/5/2017) dini hari WIB. El Real-julukan Real Madrid sendiri kalah 1-2 di Leg II tersebut. Tapi, mereka tetap lolos ke final dengan keunggulan agregat 4-2. Pasalnya, pada pertemuan pertama mereka menang 3-0.

Pencetak gol El Real ke gawang Atletico, Isco, menyebut langkah ke final Liga Champions musim ini lebih menyenangkan. Maklum saja, Madrid menyingkirkan rival abadi satu kota.

Isco sendiri layak menjadi pahlawan dalam laga di Vicente Calderon. Saat Atletico unggul 2-0, dia mampu mencetak gol dan membuat kedudukan menjadi 2-1. Satu gol itu meruntuhkan asa Atletico yang sempat tinggi usai unggul 2-0.

“Kami sangat bahagia dan pencapaian ini tak mudah. Pastinya, langkah kami ke final musim ini terasa lebih menyenangkan karena kami menyingkirkan rival abadi sekota,” sebut Isco kepada Marca.

Madrid memang dua kali mengalahkan Atletico di final yakni 2013-2014 dan 2015-2016. Namun, Isco lebih menyoroti perjalanan ke final. Dari sebelum-sebelumnya, musim ini lebih indah. Itu tak lepas menghentikan perlawan Atletico di semifinal.

Meski begitu, Isco mengakui Madrid tak mudah untuk memastikan tiket ke final. Mereka sempat tertinggal 0-2 dan itu membuat mereka menderita. Isco mengakui Madrid melakoni start buruk sehingga Atletico bisa mencetak dua gol cepat.
Sementara itu, Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, sesumbar bisa kembali juara Liga Champions musim ini. Dia yakin karena skuat yang dimiliki Madrid musim ini paling lengkap.

Memang, tak bisa dimungkiri, semua posisi di Madrid diisi oleh pemain berkelas. Hal itulah mengapa mereka dijuluki Galaticos setiap musimnya.



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …