Putra Kedua Ayu Azhari Terjaring Razia Narkoba

Ayu Azhari dan putra-putranya saat berlibur ke Finlandia beberapa waktu lalu.

Ayu Azhari dan putra-putranya saat berlibur ke Finlandia beberapa waktu lalu.


POJOKSUMUT.com, KABAR
buruk datang dari keluarga artis Ayu Azhari. Pasalnya, putranya bernama Sean Azad dikabarkan terjaring razia Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

Putra keduanya tersebut diduga sebagai pemakai sabu. Peristiwa itu bermula ketika BNNP DKI melakukan operasi bersinar dengan sasaran di diskotek Illigals, Kamis (11/5/2017) dini hari.

Di situ petugas melakukan penggeledahan ke sejumlah ruangan karaoke. Usai penggeledahan BNN melakukan tes urine kepada semua pengunjung.

Razia tersebut dilakukan tadi malam sekira pukul 00.00 WIB sampai 04.00 WIB. Sean tak sendiri, ada beberapa orang yang ikut terjaring.

“Saat tes urine ini, kita temukan Sean. Hasil pemeriksaan tes urine Sean positif gunakan sabu-sabu,” ujar Kepala BNNP DKI Brigjen Johny Latupeirissa, seperti dilansir detikcom, Kamis (11/5/2017).

Namun, Sean tidak ditahan karena saat pemeriksaan tidak ada barang bukti yang ditemukan. Sean juga dikabarkan sudah kembali ke keluarga besarnya dan hanya diwajibkan lapor ke BNNP. (*/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds