Raffi Ahmad Disebut Nikah Siri dengan Ayu Ting Ting, Amy Qanita Bilang Begini

Raffi Ahmad  dan ibunya Amy Qanita

Raffi Ahmad dan ibunya Amy Qanita

POJOKSUMUT.com, GOSIP perselingkuhan yang tak pernah reda menimpa putranya Raffi Ahmad, membuat sang ibu Amu Qanita angkat bicara. Terlebih, isu nikah siri dengan Ayu Ting Ting pun memanas.

Dirinya secara tegas membantah jika anaknya sudah menikah secara siri dengan Ayu Ting Ting. Amy pun menolak kabar yang berhembus jika Eko Patrio yang menjadi saksi pernikahan keduanya.

“Nggak bener itu. Bukan gimmick, emang nggak bener. Itu semua nggak bener. Setiap hari komunikasi (sama Raffi Ahmad), kalau ada berita yang nggak bener langsung komunikasi sama Raffi. Kalau ke Ayu nggak pernah (komunikasi), yang penting ke anak saya, Raffi,” ungkapnya ditemui seusai menghadiri sebuah acara di ICE BSD, Tangerang Selatan, kemarin.

Sudah mendapatkan penegasan dari jawaban Raffi Ahmad, Amy Qanita pun memilih tidak ingin mengorek lebih jauh soal permasalahan pribadi anaknya. Menurutnya, Raffi sudah dewasa untuk mengetahui mana yang benar dan tidak benar.

“Ke Ayu nggak, saya bicara ke Raffi. Lagian mereka kan udah dewasa. Ada hal-hal yang seorang ibu nggak bisa masuk,” paparnya.

Memang, satu atau dua pekan terakhir, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali memanas dengan beredarnya bukti baru mengenai perjalanan Raffi dan Gigi ke Belanda beberapa waktu lalu. Di samping itu, dalam waktu yang bersamaan, Ayu dan Raffi juga dikabarkan sudah menikah siri dengan disaksikan langsung oleh Eko Patrio.

Namun, bukannya terganggu dengan pemberitaan yang demikian, baik Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting yang dikonfirmasi secara terpisah menanggapinya dengan santai. Menurut mereka, kabar perselingkuhan yang terjadi di antara mereka tidak perlu ditanggapi berlebih. ”Itu hanya kerjaan dari orang yang tidak bertanggung jawab,” tandasnya.

Amy mengaku terkadang suka bingung dengan isu-isu miring yang menerpa anaknya itu. Namun dirinya menanggapnya ini sebagai cobaan. ”Tetap harus tawakal. Terserah yang terjadi di luar sana. Kita mah tawakal aja,” ungkapnya.



loading...

Feeds

UISU Menuju Research University

"Langkah itu, merupakan upaya konkrit dalam mencapai target UISU dari teaching university menjadi research university. Oleh karena itu, diharapkan terjadi …