Tragis! Dua Anak Polisi Ditabrak Truk TNI, Satu Tewas di Tempat

Warga mengevakuasi dua anak perempuan yang terlindas truk Arhanudse, Kamis (11/5/2017). Foto:Istimewa/radarcirebon.com/jpg

Warga mengevakuasi dua anak perempuan yang terlindas truk Arhanudse, Kamis (11/5/2017). Foto:Istimewa/radarcirebon.com/jpg

POJOKSUMUT.com, CIREBON-Kecelakaan maut dialami dua anak anggota Propam Polres Cirebon Kota. Mereka adalah Srina Agung Sukmariti (18) dan Safitri (14) tergilas truk dinas artileri pertahanan udara sedang (arhanudse) di Jalan Pangeran Diponegoro, Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kesenden, Kota Cirebon, Kamis (11/5/2017).

Tragisnya, Srina meninggal dunia di tempat kejadian. Sedangkan adiknya, Safitri dalam kondisi kritis karena mengalami luka di kepala, dan harus menjalani perawatan di rumah sakit Permata Cirebon.

Kapolres Cirebon Kota, Adi Vivid Agusetiadi Bahctiar mengatakan, peristiwa itu berawal saat kedua korban dari arah Timur Jalan Samadikun menuju ke arah Barat.

Namun, saat melintas di Jalan Pangeran Diponegoro, korban diduga tersenggol mobil angkutan umum. Korban yang tadinya berada di sebelah kiri jatuh ke sebelah kanan. Secara bersamaan dari arah yang berlawanan ada dua truk dinas arhanduse melaju.

Truk pertama berhasil menghindari korban, namun truk yang kedua tidak bisa menghindari korban hingga tergilas.

“Korban diketahui akan pergi bersama seluruh keluarganya ke rumahnya yang baru. Namun, kedua korban memilih untuk pergi duluan. Selama ini, korban bersama keluarga tinggal di asrama polisi di Jalan Samdikun,” kata Adi kepada radarcirebon.com (JawaPos Group) saat ditemui di Rumah Sakit Permata.

Adi lantas meminta sopir angkutan umum segera menyerahkan diri ke polisi. “Sampai sekarang sopir mobil angkutan umum masih melarikan diri. Saya minta agar sang sopir segera menyerahkan diri,” kata Adi seperti dikutip dari radarcirebon, Jumat (12/5/2017).

Adi mengatakan, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencari penyebab kecelakaan. “Kami semaksimal mungkin masih mencari penyebabnya. Apakah memang benar tersenggol angkot atau ada penyebab lainnya,” pungkas Kapolres.

Sementara itu, orang tua korban, Aiptu Masri saat ditemui di Rumah Sakit Permata Cirebon terlihat sangat terpukul dan masih enggan untuk dikonfirmasi. (fazri/JPG/nin)



loading...

Feeds

UISU Menuju Research University

"Langkah itu, merupakan upaya konkrit dalam mencapai target UISU dari teaching university menjadi research university. Oleh karena itu, diharapkan terjadi …