Sempurna! Kandaskan PSBL, Ayam Kinantan Pertahankan Rekor Menang Beruntun

Dimas Drajad mengalami cedera.

Dimas Drajad mengalami cedera.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Skuad PSMS Medan mempertahankan rekor kemenangan empat kali beruntun di Stadion Teladan, Sabtu (13/5/2017) sore. Kali ini, yang menjadi koban adalah PSBL Langsa yang ditaklukkan dengan skor 2-0.

Raihan tiga poin ini membuat Ayam Kinantan-julukan PSMS mengokohkan posisi puncak klasemen sementara grup 1 Liga 2 dengan 12 poin. Tidak hanya itu, PSMS juga berhasil mempertahankan gawangnya dari kebobolan dari empat lagi.

Sebelumnya, PSMS menang 2-0 atas 757 Kepri Jaya FC, menang 4-0 atas Pro Duta, 3-0 atas Persiraja.

Dalam pertandingan ini, kedua gol PSMS tercipta di babak pertama.

Pada menit 29, PSMS unggul lewat gol Suhandi. Lagi-lagi pemain ini membuktikan diri sebagai pemain haus gol. Tercatat ini gol keempatnya di empat laga alias selalu menceploskan si kulit bundar di tiap pertandingan.

Suhandi sukses mengubah skor 1-0 untuk tuan rumah setelah menerima umpan dari Dimas Drajad lalu dia sendirian menggiring bola dari luar kotak penalti sisi kanan dan langsung menendang keras.

Tendangannya tak sanggup dihadang kiper PSBL Langsa Zulbahra.

PSBL yang terkejut dengan gol ini mencoba membangun serangan. Namun, belum ada satupun yang membahayakan lini belakang PSMS.

Selanjutnya, menjelang babak pertama akhir, tepatnya menit 44, PSMS menambah gol lewat Dimas Drajad.

Striker Timnas U-22 ini tiba-tiba menendang bola keras dari luar kotak penalti. Tendangannya sempat membentur mistar gawang sebelah kiri PSBL dan memantul. Tak disangka bola malah masuk ke gawang.

Kiper PSBL Langsa hanya bisa menyaksikan gawangnya kembali kebobolan tanpa bisa menjangkau gol tak diduga tersebut.

Selanjutnya, pada babak kedua PSBL Langsa sejatinya bermain lebih berani membangun serangan, namun tak satupun membahayakan gawang PSMS.



loading...

Feeds