Chelsea Juara, Antonio Conte Diculik Dua Pemainnya

 Antonio Conte selebrasi saat Chelsea mampu meraih kemenangan melawan Stoke (AFP)

Antonio Conte selebrasi saat Chelsea mampu meraih kemenangan melawan Stoke (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, LONDON– Manajer Chelsea Antonio Conte pantas menjadi aktor utama keberhasilan The Blues menjadi juara Premier League musim ini.

Conte pantas mendapat pujian. Di mata pemain, Conte merupakan manajer yang fenomenal.

“Semua tahu kami memiliki manajer yang hebat (Conte). Dia banyak berlatih dan mau belajar, itu adalah kuncinya,” ujar salah seorang pemain Chelsea, Eden Hazard.

Sosok Conte memang sangat penting buat pemain. Terbukti, usai memastikan gelar juara menyusul kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion (WBA), di Hawthorns, Sabtu (13/5) dini hari WIB, para pemain tak sabar ingin merayakan bersama sang pelatih.

Saat konferensi pers masih berlangsung, dua pemain Chelsea, David Luiz dan Diego Costa tiba-tiba masuk ke ruang jumpa pers dan menculik Conte.

Pria kelahiran Lecce Italia 47 tahun yang lalu itu telah memberikan banyak bukti kecerdasannya. Salah satunya adalah saat laga melawan WBA.

Pada menit ke-76, saat skor masih 0-0, Conte berani gambling mengganti Eden Hazard dengan Michy Batshuayi.

Enam menit kemudian, Batshuayi menjadi pahlawan usai mencetak gol dan memastikan Chelsea menjadi juara.

Entah apa yang ada di dalam pikiran Conte, berani memasukkan striker yang baru mencetak satu gol musim ini dan tidak banyak mendapat waktu bermain musim ini.

Gol ke gawang WBA itu menjadi yang kedua buat Batshuayi.

“Saya senang, kami semua tahu bagaimana dia (Batshuayi) berjuang melewati musim ini. Pergantian pemain yang bagus. Dia membayar pilihan saya,” kata Conte di laman Daily Mail.

(adk/jpnn/sdf)



loading...

Feeds