Mantap Lae! Babak Pertama PSMS Unggul 2-0

Striker PSMS Suhandi. Kamis (9/11/2017), PSMS akan bertanding melawan Kalteng Putra di Babak 8 Besar Liga 2

Striker PSMS Suhandi. Kamis (9/11/2017), PSMS akan bertanding melawan Kalteng Putra di Babak 8 Besar Liga 2

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Skuad PSMS Medan unggul sementara atas PSBL Langsa di babak pertama dengan skor 2-0 di Stadion Teladan, Sabtu (13/5/2017) sore.

Kemenangan ini untuk sementara membuat Ayam Kinantan-julukan PSMS memperpanjang rekor kemenangan beruntun di kandang dalam empat laga.

Kedua gol PSMS di babak pertama ini dicetak Suhandi pada menit 29. Lagi-lagi pemain ini membuktikan diri sebagai pemain haus gol.

Tercatat ini gol keempatnya di empat laga alias selalu menceploskan si kulit bundar di tiap pertandingan.

Suhandi sukses mengubah skor 1-0 untuk tuan rumah setelah menerima umpan dari Dimas Drajad lalu dia sendirian menggiring bola dari luar kotak penalti sisi kanan dan langsung menendang keras.

Tendangannya tak sanggup diadang kiper PSBL Langsa Zulbahra.

PSBL yang terkejut dengan gol ini mencoba membangun serangan. Namun, belum ada satupun yang membahayakan lini belakang PSMS.

Amrustian, Pelatih PSBL mengganti pemain tengahnya dengan mengeluarkan Wahyu pada menit 43 dan memasukkan Muhammad Rizky.

Tapi, belum lama pergantian terjadi, tuan rumah kembali menambah gol di penghujung babak pertama.

Dimas Drajad tiba-tiba menendang bola keras dari luar kotak penalti pada menit 45. Tendangannya membentur mistar gawang sebelah kiri dan memantul, dan bola malah masuk ke gawang.

Kiper PSBL Langsa hanya bisa menyaksikan gawangnya kembali kebobolan.

Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai. (nin/pojoksumut)

Susunan Pemain
PSMS : Abdul Rohim (gk); Dimas Sumantri, Hardiantono, Muhammad Antoni, Muhammad Andes; Fredyan Wahyu, Gusti Sandra, Legimin Raharjo (C), Muhammad Zulfikar; Muhammad Dimas Drajad, Suhandi.
Pelatih : Mahruzar Nasution

PSBL : Zulbahra (gk), Feri Sistianto, Heriansyah, Mora, Muhammad Nazar; Fajrullah, Sandi, Wahyu/Muhammad Rizky (43), Yusrizal Muzzaki; Husnuzhon, Muhammad Renggur.

Pelatih : Amrustian



loading...

Feeds

3.457 Mahasiswa USU Diwisuda

"Dari 3.457 orang lulusan USU tersebut ini terdiri dari 1.248 orang pria (36,10%) dan 2.209 orang wanita (63,90%)," sebut Runtung.