Vicky Shu & DJ Angger Dimas Siap Hipnotis Clubber Medan

Vicky Shu (dua dari kiri) saat menggelar konferensi pers di Medan, Sabtu (13/5/2017).
foto : fir/pojoksumut

Vicky Shu (dua dari kiri) saat menggelar konferensi pers di Medan, Sabtu (13/5/2017). foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Penyanyi ibu kota Vicky Shu dan DJ Angger Dimas akan satu panggung untuk tampil bersama dalam event spesial yang digelar MLD Spot menghibur para clubber (penggemar musik clubing) di Medan.

Keduanya berkolaborasi membawakan lagu-lagu music dance dan siap menghipnotis seluruh pengunjung yang datang di XXX3 Yanglim Plaza Medan, Sabtu (12/5/2017) malam.

Perwakilan MLD Spot, Hendrianto menuturkan, mereka telah mempersiapkan diri dengan sangat baik walaupun kesibukan masing-masing sangat padat.

“Performance keduanya merupakam perpaduam yang sarat dengan tantangan, karena dituntut untuk membuktikan bahwa mereka pantas dibanggakan,” ujar Hendrianto dalam temu pers sebelum aksi panggung dimulai.

Diutarakannya, event ini merupakan rangkaian tur MLD Spot bertajuk ‘Hynotized’ pada beberapa kota di Sumatera. Setelah dari Medan, akan dilanjutkan ke Lampung yang bertempat di Center Stage (17/5/2017). Selanjutnya Kota Palembang di Mansion Executive Club (19/5/2017) dan terakhir di Tee Box Music Room Padang (20/5).

“Harapan kami tentunya banyak pengunjung yang datang. Untuk tiket masuk sangat terjangkau, cukup Rp100 ribu,” imbuhnya.

Sementara, Vicky Shu mengatakan, dalam penampilannya bersama DJ Angger Dimas akan membawakan hits single terbaiknya dan cover lagu-lagu ngehits.

“Ini tantangan dan kebanggaan tersendiri bisa bekerja sama dengan seorang DJ Indonesia yang berkelas dunia. Tentunya, penampilan nanti akan seru dan menyesal bagi yang tak menyaksikan,” ujarnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds