Ingat! PSMS Jangan Terlena, Belum Teruji di Kandang Lawan

Dimas Drajad mencetak gol ke gawang PSIS memastikan PSMS lolos Liga 1.

Dimas Drajad mencetak gol ke gawang PSIS memastikan PSMS lolos Liga 1.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Torehan positif yang dicatat PSMS Medan di empat laga melambungkan ke peringkat puncak sementara Grup 1 Liga 2. Tak hanya kemenangan sempurna dengan nilai 12, tapi juga catatan manis gawang Ayam Kinantan-julukan PSMS yang dikawal Abdul Rohim belum kebobolan.

Namun, Legenda PSMS Medan, Iwan Karo Karo, mengingatkan Legimin Raharjo dkk untuk tak terlena. Pasalnya, kemenangan yang diraih masihlah berstatus laga home.

Bahkan, laga kelima tanggal 21 Mei 2017, masih akan dilakoni PSMS di Stadion Teladan melawan Tim Timas Babel

“Masih main kandang, kemampuannya di luar kandang belum teruji. Kalau bisa dapat poin luar kandang, itu tentu bisa jadi tolak ukur soliditas tim,” ujarnya, Minggu (14/3/2017).

Mantan bek PSMS ini untuk masuk ke delapan besar, PSMS harus bisa terus meraih hasil positif di laga tandang, minimal seri. “Kalau untuk laga kandang, usahakan menang terus,” ucap pemain PSMS era 1980 an tersebut.

Untuk itu, skuad yang dibesut Mahruzar Nasution ini harus mewaspadai rival utama yaitu tim PSPS Pekanbaru. Tim ini dinilai paling siap di Grup 1 Liga Indonesia Baru (LIB) PSSI 2017.

“Yang paling siap PSPS dan PSMS, lainnya dadakan. Persiapan lama tentunya bagus timnya dibanding yang lain,” ucapnya.

Iwan Karo Karo juga mengharap PSMS kembali ke liga kasta tertinggi di tanah air untuk musim mendatang ini. Untuk itu, dia mengingatkan kepada semua pemin untuk tidak terbuai dengan euforia kemenangan dan tetap fokus menghadapi laga selanjutnya.

“Kita doakan PSMS bisa ke Liga 1, jangan kasta kedua lagi. Untuk itu, dengan koreksi empat pertandingan, jangan terbuai,” ucapnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds