Lee Min-ho Ikut Wajib Militer, Ini yang Dilakukannya sebelum Berangkat

Lee Min Ho
foto : Allkpop

Lee Min Ho foto : Allkpop

POJOKSUMUT.com, Di Korea, seorang pria disebut gagah, salah satunya, karena mau mengikuti wajib militer (wamil). Banyak yang berusaha mangkir.

Beberapa di antaranya adalah selebriti. Tapi, hal itu tidak berlaku untuk Lee Min-ho. Kekasih Suzy Miss A tersebut akan memulai tugas negara itu besok (12/5).

’’Dia memulai pelayanan pada 12 Mei di kantor Gangnam-gu sebagai petugas pelayanan publik. Dia berencana berangkat ke lokasi tugas itu tanpa keriuhan fans,’’ kata MYM Entertainment, agensi yang membawahkan Min-ho, sebagaimana dilansir Soompi.

Min-ho memang ditempatkan di bagian nontempur. Alasannya, masih ada cedera akibat kecelakaan mobil pada 2006 dan 2011.

Selama wamil, fans tak akan bisa melihat Min-ho di layar TV maupun panggung. Dia vakum dari dunia entertainment sekitar dua tahun mendatang.

Sebelum berangkat, Min-ho menyelesaikan beberapa kontrak. Yang terakhir adalah pemotretan untuk iklan produk minuman kopi bernama Georgia Gotica Master’s Latte.

Dalam pemotretan editorial tersebut, bintang utama drama The Legend of the Blue Sea itu mengenakan kemeja biru dongker dipadukan dengan celana panjang putih.

Sebagai alas, dia memilih slip on loafers yang senada dengan warna kemeja. Rambut cokelatnya dibiarkan alami.

Superganteng! ’’Kami mengharapkan Lee Min-ho bisa mendemonstrasikan image yang mewah dengan karismanya yang lembut tapi dalam,’’ ujar perwakilan Georgia Gotica Master’s Latte sebagaimana dilansir Soompi.

Ketika ditanya perasaannya menghadapi wamil, Lee Min-ho mengatakan banyak hal yang disesalinya.

Bukan menyesal akan ikut wajib wamil, tapi menyesal bahwa kini umurnya sudah semakin bertambah.

’’Usia 20-an tahunku telah berlalu cepat. Sekarang saya akan mencapai usia 30 tahunan. Banyak hal yang belum saya lakukan dengan lebih baik,’’ kata pria yang berulang tahun ke-30 pada 22 Juni mendatang itu kepada Star1.

Tapi, di sisi lain, Lee Min-ho mengaku senang tak mengikuti wajib militer di usia muda. Dia jadi bisa berakting dalam drama Boys Over Flowers yang melambungkan namanya.

Bagi dia, drama yang dibintangi bersama Ku Hye-sun itu membuat dirinya lebih menikmati usia 20-an tahun.

Lee Min-ho juga mengucapkan selamat tinggal untuk sementara kepada para Minoz, sebutan fansnya.

’’Saya merasakan kesedihan dan support dari mereka. Saya akan kembali dengan kondisi sehat dan menyembuhkan kerinduan mereka dengan sebuah proyek hebat,’’ ujarnya. See you soon, oppa!
(adn/c19/ayi/jpg/sdf)



loading...

Feeds