Orator Pro Ahok Ini Akhirnya SMS Mendagri

Veronica
foto : youtube

Veronica foto : youtube

POJOKSUMUT.com, JAKARTA-Orator pendukung Ahok, Veronica Koman Liau, yang dianggap menghina Presiden Jokowi mulai bereaksi usai Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo mendesaknya memberikan penjelasan.

Perempuan yang juga pengacara itu rupanya sudah mengirim pesan kepada Mendagri.

“Nah dia udah SMS saya, si Veronica itu. Sudah klarifikasi apa yang dia maksud,” kata Mendagri dalam keterangan tertulis, Minggu (14/5/2017).

Sayangnya, Politisi PDIP itu enggan membeberkan apa isu pesan tersebut. Dia hanya menegaskan jika klarifikasi tersebut belum utuh. “Tapi masih belum lengkap,” imbuhnya.

Oleh karenanya, dia masih berharap Veronica mau memberikan penjelasan lebih lanjut terkait maksud dari pernyataannya yang menilai Rezim Jokowi lebih parah dari SBY. “Yang mutusin vonis hakim kok yang digugat Pak Jokowi, apa hubungannya,” terangnya.

Tjahjo juga mengklarifikasi soal ancaman, pihaknya belum akan memperkarakan persoalan tersebut ke ranah hukum.

“Belum sampai ke sana, baru tanya. Apapun ini kan warga negara. Anda boleh kritik saya, saya juga boleh kritik anda. Tapi apabila fitnah, kata katain, hujat. Kan wajar kan saya tanya, artinya apa sih anda menghujat,” pungkasnya. (far/jpk)



loading...

Feeds

SAH! Besok Kita Lebaran

Menurutnya, hilal terlihat di pada sudut ketinggian 3,88 derajat dengan umur bulan 8 jam 15 menit dan 24 detik. Hal …