Wanted! Inilah 12 Nama Tahanan Kabur yang Belum Ditangkap

Kondisi tahanan Polres Binjai
foto : rmol

Kondisi tahanan Polres Binjai foto : rmol

POJOKSUMUT.com, BINJAI-Polisi terus memburu 12 tahanan lagi yang kabur dari Polres Binjai. Saat ini, enam orang berhasil ditangkap dari 18 yang kabur pada Sabtu (13/5/2017) malam.

Para tahanan tersebut ada yang diantar keluarganya balik ke sel. Seperti yang diungkapkan Bocu Kenap, tahanan kasus narkoba yang tadinya kabur dan langsung pulang ke rumah orangtuanya.

Menurut pengakuan tersangka, sesampainya di rumah, orang tuanya langsung meminta dirinya untuk kembali menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.

Tak lama membujuk anak nya, Bocu pun menuruti perintah orangtuanya untuk kembali menyerahkan diri kepada pihak yang berwajib.

“Tadi dia bilang spontan aja ikut kabur karena yang lain pada kabur,” ungkap Bram, ayah Bocu saat di wawancarai awak media.

“Daripada nanti dia malah jadi bulan bulanan polisi, kan ini bagus saya antar kan dia langsung balik ke polisi,” pungkas Bram.

Saat ini, polisi berharap 12 orang lainnya mengikuti jejak enam tahanan yang menyerahkan diri. Berikut, nama-nama yang masih berkeliaran.
1. Sukarno alias Karno
2. April ramadani alias april
3. Ade irawan alias bram
4. Feri anwar
5. Bambang syahputra
6. Ade irawan
7. Syaifuddin alias syaiful
8. Devi piliang alias debrik
9. Dede Syahputra alias tarso
10. Erwin
11. Hendrik perdamean alias jonggur
12. Syafruddin lubis alias udin
(rgu/rmol/jpg/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds