Gagal Jambret Mahasiswi, Dua Bandit Remuk Redam

Ilustrasi

Ilustrasi

 

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Dua pemuda yang diketahui bernama Rio Nasution (16) warga Jl Pelita IV, Gang Tentram, Kecamatan Medan Timur dan David Luiz Purba (19) warga Jl Pendidikan, Gang Kenangan, Medan Timur, babak belur dihajar, Senin (15/5) sore.

Pasalnya, kedua pemuda tersebut gagal melancarkan aksi jambretnya terhadap salah seorang mahasiswa bernama Dina Muhibbah (18) yang melintas di Jl Gunung Martimbang.

“Korban semula hendak pergi ke kampus sembari memegang handphone. Lalu, dari arah belakang, kedua pelaku muncul dan merampas HP yang dipegang korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin.

Tak mau kehilangan ponselnya, korban yang tengah sendirian itu lantas berteriak. Spontan, warga yang mengetahui ada aksi penjambretan mengejar kedua tersangka.

“Kedua pelaku ini sudah sempat mau kabur. Namun, dikejar warga dan berhasil ditangkap karena keduanya jatuh dari atas motor,” jelas Yaqin.

Warga yang kesal sempat menghujami kedua pelaku dengan pukulan. Beruntung, petugas yang mendapat informasi cepat tiba di lokasi dan mengamankan kedua tersangka.

“Kami masih mendata sejumlah laporan terkait aksi perampokan di wilayah Medan Timur. Keduanya saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” cetus Yaqin.

(fir/sdf)



loading...

Feeds

UISU Menuju Research University

"Langkah itu, merupakan upaya konkrit dalam mencapai target UISU dari teaching university menjadi research university. Oleh karena itu, diharapkan terjadi …