Mau Film Hantu Seram? Tonton The Doll 2

 HOROR: Luna Maya dengan boneka ikon The Doll. (fedrik tarigan/jawa pos)

HOROR: Luna Maya dengan boneka ikon The Doll. (fedrik tarigan/jawa pos)

 

POJOKSUMUT.com, Oktober 2016 lalu, film The Doll yang dibintangi Sandy Aulia dan Denny Sumargo ditonton oleh lebih dari 550 ribu orang. Hitmaker Studios pun memutuskan membuat sekuelnya, The Doll 2.

Kembali disutradarai Rocky Soraya, film kedua itu mengangkat cerita yang berbeda dengan sebelumnya. Namun, Rocky berjanji film tersebut lebih menyeramkan.

Jajaran cast juga berubah. Kali ini, Luna Maya dan Herjunot Ali bakal memerankan suami-istri, Maira dan Aldo, yang ditinggal mati oleh anak perempuan satu-satunya.

Setelah kematian sang anak, kehidupan mereka diganggu oleh makhluk tak kasatmata. Terutama oleh boneka kesayangan Kayla yang diberi nama Sabrina.

’’Kita sengaja pilih yang berbeda. Ganti cerita, ganti boneka. Ya, ini bakalan jadi film yang fresh dengan cerita baru,’’ kata Rocky saat jumpa pers di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5).

Dengan alur berbeda itulah, dia memutuskan mengganti pemain. Rocky menyatakan langsung cocok saat bertemu dengan Luna dan Junot.

Meski berbeda, masih ada benang merah yang menautkan cerita The Doll 2 dengan pendahulunya. Yakni, melalui sosok Bu Laras, seorang paranormal yang dimainkan oleh artis indigo, Sara Wijayanto. Dia kembali menjadi perantara antara dunia nyata dan dunia astral.

Bagi Luna Maya, itu merupakan film horor keduanya setelah Bangsal 13 yang dirilis pada 2004. Sudah sangat lama tidak lagi bermain dalam film horor, Luna merasa kangen.

Sebagai artis yang cukup selektif dalam memilih film, Luna berpendapat The Doll 2 layak diperhitungkan.



loading...

Feeds