Tak Mau Tanggung Jawab, Playboy Kampung Meringkuk di Sel

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSUMUT.com, ASAHAN-Kisah playboy kampung yang sukses menggagahi cewek ABG 18 tahun sebut saja namanya Mawar.

Namun saat diminta tanggung jawab, playboy bernama Dodi Setyawan, warga Desa Bunut Silau Lama, Kecamatan Setia Janji, Kabupaten Asahan, tak mau dan malah menantang.

Akibatnya, Mawar dan keluarganya melaporkan kepada polisi.

Informasi yang diperoleh Senin (15/5/2017), mereka berkenalan baru sepekan. Setelah saling bertelepon, Doni mengajak jalan dan makan.

Sayangnya, pertemuan yang diinginkan Doni bukanlah mengobrol di salah satu kafe atau apalah namanya. Malah ajakan kencan.

Pun begitu, bisa jadi karena Doni dikenal tampan dan sedikit tajir, sehingga Mawar tak menolak diajak gituan.

Lokasi yang dipilih untuk meluapkan birahi bukanlah hotel atau sekelas wisma. Tapi warung kosong milik tetangga mereka.

Singkat cerita, rayuan Doni membuat Mawar terpedaya dan sukses melampiaskan birahinya.

Beberapa hari kemudian, ternyata Doni tidak puas. Untuk kedua kali Doni berhasil menggagahi Mawar. Lagi-lagi warung kosong tetangga jadi saksi bisu mereka berdua.

Sialnya, ulah Mawar dicurigai kakaknya. Seketika Mawar diintrogasi. Dengan linang air mata Mawar mengaku telah disetubuhi Doni.

Strategi pun diatur bagaimana meringkus Doni. Nah, yang jadi jebakan adalah Mawar lagi. Saat itu Mawar menghubungi Doni dengan maksud kembali melakukan hubungan intim.

Ketika Doni berada di suatu tempat mereka janjian, Mawar datang bukannya sendiri melainkan bersama kakak dan pihak desa setempat.

Doni pun tak berkutik. Di situ Doni diminta bertanggung jawab. Tapi Doni menantang pihak keluarga Mawar dan berani menghadapi aduan ke polisi.

“Ayah sama ibunya kerja di Batam. Jadi, si Mawar tinggal sama kami,” ujar pihak keluarga Mawar.

Berdasarkan laporan korban, Doni dilaporkan ke Polres Asahan. Setelah itu Doni meringkuk di sel. Sehari mendekam di balik jeruji besi Doni minta damai.

Sementara, Doni mengakui perbuatannya. Dia mengaku hanya dua kali menyetubuhi Mawar.

“Ya cuma dua kali itu aja kami jumpa bang. Bapakku buka kelontong sambil jualan baju. Tadi udah datang bapakku, mau berdamai lah bang,” akunya.

(fir/sdf)



loading...

Feeds