Ansyari Lubis Mundur dari Jabatan Pelatih Pro Duta FC

Ansyari Lubis 
foto : istimewa

Ansyari Lubis foto : istimewa

POJOKSUMUT.com, KABAR tak sedap datang dari klub peserta Grup 1 Liga 2, Pro Duta FC. Sang pelatih utama, Ansyari Lubis mundur dari klub milik Sihar Sitorus itu.

Ini tak terlepas dari penampilan skuad Kuda Pegasus-julukan Pro Duta di empat laga ini.

Donny Fernando Siregar dkk belum sekalipun menang dan kini terpuruk di dasar klasemen sementara dengan hanya mengoleksi satu poin.

Mundurnya Uwak-sapaan akrab Ansyari Lubis ini dibenarkan Manajemen Pro Duta lewat manajernya Handoyo Subosito.

“Ya benar Uwak sudah mundur. Penggantinya Eladio Rojas asal Cile. Sebelumnya dia menjabat pembinaan usia dini Pro Duta,” kata Handoyo saat dihubungi, Selasa (16/5/2017).

Menurutnya Ansyari mundur pasca kekalahan 0-3 dari PSPS Riau di kandangnya sendiri, Stadion Cenderawasih, Jakarta Barat pekan lalu. Saat menjalani laga keempat kontra Persih yang juga berakhir kekalahan 0-1, Minggu (14/5/2017), Pro Duta sudah ditangani Eladio Rojas.

Eladio Rojas sebelumnya menjabat pelatih dari Boca Junior Football Schools Indonesia yang merupakan akademi yang berafiliasi dengan Pro Duta. Sebelumnya dia pernah ikut menyeleksi pemain Pro Duta U-19 yang dipersiapkan menghadapi Viareggio Cup di Italia tahun 2014.

“Ya sekitar Selasa pasca laga lawan PSPS dia mundur. Alasannya mungkin bisa ditanyakan langsung ke orangnya. Dia hanya menyatakan mundur dan kita terima,” bebernya.

Manajemen mengaku optimis dengan Pro Duta di bawah Rojas. “Ya masih optimislah. Kalau tidak mungkin kita sudah tidak fight lagi. Kompetisi juga baru dimulai kan. Jauh hari saya pikir tim akan lebih membaik,” ujarnya.



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …