Gawat! Natasha Wilona Sebut Aliando Cowok Mesum!

Aliando Sjarief dan Natasha Wilona. Foto Faisal/Tabloid Nyata/JPNN.com

Aliando Sjarief dan Natasha Wilona. Foto Faisal/Tabloid Nyata/JPNN.com

POJOKSUMUT.com, Aliando Sjarief yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina mendapat julukan baru.

Julukannya radah seronok. Cowok Mesum.

Julukan baru itu datang dari lawan mainnya, Natasha Wilona. Wilona menjuluki Aliando cowok mesum karena perannya di sinetron terbaru Mawar dan Melati yang diproduksi Sinemart.

Ini merupakan kali pertama Wilona dan Aliando beradu peran. Sebelumnya, tiga tahun lalu, keduanya pernah mengunggah foto bersama saat direncanakan untuk beradu akting dalam sinetron Surat Kecil untuk Tuhan The Series.

Meski baru pertama kali bekerja bersama Aliando, Wilona tak mengalami masalah berarti. Keduanya memang sudah berteman baik sejak lama.

”Kita ada ngobrol-ngobrol. Senang aja sih. Ketemu lawan main baru, rekan kerja baru. Dan kebetulan kita juga sudah kenal lama, jadi nggak sulit,” tutur Wilona.

Kedekatan keduanya tergambar jelas saat mereka memiliki julukan khusus untuk masing- masing, Wilona menjuluki Aliando cowok mesum, dan Aliando menjuluki Wilona cewek piranha.

”Julukan itu sebenarnya muncul karena adegan yang ada dalam sinetron. Di sini aku sering marah-marah, jadi dia menyebutku cewek piranha,” jelas gadis yang memiliki darah korea ini.

”Aliando di sinetron ini berperan sebagai Juan, setiap ketemu Melati selalu memegang tangannya dan memeluknya, hingga Melati berpikir dia itu cowok mesum. Itu semua karena adegan,” imbuh Wilona sambil tertawa.

(tabloidnyata/jpnn/sdf)



loading...

Feeds