Gigi Luncurkan Album Religi Kesembilan

 Gigi meluncurkan album religi untuk momen  Ramadhan. Ada sembilan lagu pilihan dalam album tersebut.
Foto : Fedrik tarigan/jawa pos)

Gigi meluncurkan album religi untuk momen Ramadhan. Ada sembilan lagu pilihan dalam album tersebut. Foto : Fedrik tarigan/jawa pos)

POJOKSUMUT.com, JELANG Ramadhan, grup band Gigi kembali merilis album religinya yang kesembilan berjudul Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai.

Band yang digawangi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy itu memasukkan sembilan lagu pilihan di album tersebut.

“Semua lagu di album ini merupakan favorit personel dengan energi dan aransemen baru,” katanya di sela-sela peluncuran album, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, kemarin.

Kesembilan lagu tersebut, yakni Sifat 20, Beribadah Yok, Munafik, Distorsi Manusia, Gerbang CintaMu, Gerbang RahmatMu, Persahabatan dan Cinta, serta lagu Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai. Ditambah satu lagu berjudul Adu Domba. Lagu ini merupakan karya milik musisi legendaris Rhoma Irama.

Menurut Thomas, album anyar Gigi menjadi istimewa bukan hanya karena memasukkan lagu Adu Domba milik Rhoma Irama. Sebab di album tersebut, Gigi melibatkan mantan personelnya seperti, Aria Baron, Ronald Fristianto, Budhy Haryono, dan Opet Alatas untuk lagu Setia Bersama Menyayangi dan Mencintai.

Nah, masuknya beberapa mantan personel band yang berdiri sejak 22 Maret 1994 itu malah membuat Gigi disebut sejumlah pelaku industri musik akan bubar. Apalagi mengingat Armand juga sudah memulai debut solo dengan genre musik berbeda. (mg7/jpnn/nin)



loading...

Feeds