Kak Emma Akui Firza Husein Sering Curhat, tapi Soal Chat Mesum? Begini Komentarnya

Firza Husein didampingi pengacaranya saat memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Selasa (16/5/2017).
foto :Jawapos.com.

Firza Husein didampingi pengacaranya saat memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Selasa (16/5/2017). foto :Jawapos.com.

POJOKSUMUT.com, FATIMA alias Emma memenuhi panggilan Polda Metro Jaya hari ini (16/5/2017). Dia diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan percakapan (chat mesum) yang menyeret Firza Husein dan M Rizieq Shihab. Fatima adalah sosok yang sering disebut sebagai Kak Emma dalam rekaman pembicaraan telepon Firza.

Emma sudah kelar menjalani pemeriksaan pukul 08.00. Berdasar hasil pemeriksaan terungkap bahwa Emma sering mendengar curahan hati (curhat) Firza.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, salah satu hal yang kerap diceritakan Firza adalah sosok Habib Rizieq Shihab. Firza pun pernah menceritakan soal Rizieq ke Emma.

“Emma itu sering dicurhati saja sama Firza. Dia (Emma) cuma jadi pendengar saja. Curhat masalah Firza (hubungan Firza dengan Rizieq),” kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Argo menjelaskan, Firza bukan hanya menceritakan soal Rizieq. Kadang kala, janda yang juga ketua yayasan Solidaritas Sahabat Cendana itu menceritakan tentang pengajian dan rutinitasnya kepada Emma.

Lantas, apakah Emma menceritakan soal adanya hubungan tak senonoh antara Firza dengan Rizieq? Argo mengatakan Emma tak mengetahui soal itu.

Selain itu, Emma juga tak tahu soal transkrip percakapan yang beredar luas. “Emma tidak mengakuinya,” tandas Argo.(mg4/jpnn/nin)



loading...

Feeds