Nyinyirin Habib Rizieq, Nikita Mirzani Disentil Mantan Kekasihnya

Kiki
foto : instagram

Kiki foto : instagram

POJOKSUMUT.com, ULAH artis seksi Nikita Mirzani menyindir Imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq ditanggapi oleh mantan kekasihnya Rizki Aditya atau dikenal sebagai Kiki vokalis The Potters.

Rizki Aditya menghujat Nikita Mirzani karena kerap menyidir Habib Rizieq lewat sosial media.

Dengan menggunakan tagar Bela Ulama dan Bela Islam, Rizki Aditya menanggapi sindiran Nikita Mirzani itu lewat instagram pribadi miliknya.

Dirinya bahkan secara terang-terangan menyerang Nikita Mirzani dengan sejumlah kasus kriminal yang pernah menyeret janda dua anak itu, diantaranya kasus Prostitusi.

Tak sampai di situ, Rizky juga mengatakan Nikita Mirzani tak sebanding dengan Habib Rizieq yang mempunyai latar belakang pendidikan yang tinggi. Disebutnya, Nikita Mirzani hanya pantas berakting dalam film biru.

 

Postingan Kiki The Potters

Berikut kicauan Kiki The Potters menanggapi Nikita Mirzani.

“Bhahaha lucu deh sm ni org sensasi murahan bgt,seperti Maling kok teriak maling😅ngatain Habib,,dan tau apa si tentang anggaran kok ngomong anggaran Negara,, ciyeee gak nyadar ya mbk pernah terlibat Kasus prostitusi,(yg tangkap polisi loh) ,kekerasan ,dan pernah dipenjara atas kasus kekerasan, udh fitnah org ngatain org macem2 tapi gk terbukti,

Pas waktu ketemu gw aja lari sampe jatoh jatoh di acara Rumpi..,(saksinya feny rose) ,,😅cinta gw tolak Fitnah “AerPanas” bertindak besok besok Fitnah gue lagi ya,aktingnya harus lebih bagus lagi kalau nyebar Hoax mau nyebarin Foto bahahaa,akting kurang bagus kemaren2,,

jadi harus sekolah akting dulu ya mbk,katanya Filmnya banyak.. mbk tuh cocok jadi pemain Film Biru.. yg layarnya Biru semua😅saran sy ambil paket C dulu sebelum sekolah akting,biar Dpt ijazah SMA,,jauh lah kalau mau dibanding Riziq,,habib mah S2 jelas pendidikannya,sekolahnya juga diluar negeri,,nah elu ????😅 urus saja ahlakmu..

dan urus saja otakmu pinterin dulu..kau ambil saja paket C dulu 😂,kasusmu lebih banyak toh??? ,, #fpi#belaulama #belaislam ..pokoknya temen2 jgn terprovokasi dengan ulah org ini,,,,perempuan ini mantan Narapidana ,dan kasusnya dimana mana,,abaikan,karna sensasinya terlalu murahan..”



loading...

Feeds