Oknum PNS BKPSDM Dipenjarakan, Pegang Payudara Pegawai Perempuan di Toilet

ilustrasi : pixabay

ilustrasi : pixabay

POJOKSUMUT.com, KELAKUAN seorang oknum pejabat di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Timur ini benar-benar keterlaluan. Dia menarik rok PNS sekantornya di saat rekan pria lainnya sedang Shalat Jumat. Parahnya lagi, pelaku menyentuh payudara korban berinisial LS.

Aksi asusila itu berlangsung di toilet saat itu korban hendak buang air kecil. Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Parmohonan Harahap menyebutkan, saat korban akan membuka celana dalam, tiba-tiba tersangka berinisil J datang menerkam.

SL tak terima perlakuan J, ia melawan dan berusaha meloloskan diri. Selanjutnya, melaporkan teman sedinasnya ke polisi. Jumat sore lalu, J diringkus penegak hukum.

“Kita telah menahan tersangka karena diduga telah melakukan pidana pelecehan seksual di toilet Kantor BPKSDM Kabupaten Aceh Timur. Tersangka merupakan PNS Aceh Timur yang beralamat di Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang,” kata Kasat Reskrim, Senin (15/5/2017).

Menurut AKP Parmohonan, peristiwa terjadi sekira pukul 13.30 WIB, Jumat (12/5/2017) lalu. Saat pelaku menjalankan aksinya, korban sempat terjatuh dan berteriak. Walau demikian, nyali pelaku tak surut, ia bahkan semakin bernafsu.

“Namun korban melakukan perlawanan dan berteriak sehingga rekan korban datang menolong,” kata Kasat Reskrim mengutip pengakuan korban ke pihaknya.

Pada penyidik polisi, J mengaku sangat suka pada SL sehingga nekat melakukan tindak asusila. “Kasus ini dalam penyelidikan kepolisian Aceh Timur. Pelaku akan dijerat dengan pasal 289 KUHP dengan ancaman kurungan sembilan tahun,” tegas Kasat Reskrim. (jpg/nin)



loading...

Feeds