Sriwijaya Air-Georgetown City Hotel Penang Didiskon 60 Persen

District Manager Sriwijaya Air Medan & Penang, Brema P Limbeng (kiri) memberikan souvenir kepada Director of Sales & Marketing Georgetown City Hotel Penang, Amran Taib didampingi General Manager Georgetown City Hotel Penang, Michael Tan dan Consul of Tourism Malaysia, Azhari Haron, usai menggelar pertemuan di Kafe Potret Medan, Selasa (16/5/2017).
foto : fir/pojoksumut

District Manager Sriwijaya Air Medan & Penang, Brema P Limbeng (kiri) memberikan souvenir kepada Director of Sales & Marketing Georgetown City Hotel Penang, Amran Taib didampingi General Manager Georgetown City Hotel Penang, Michael Tan dan Consul of Tourism Malaysia, Azhari Haron, usai menggelar pertemuan di Kafe Potret Medan, Selasa (16/5/2017). foto : fir/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Maskapai Sriwijaya Air memberikan potongan harga (diskon) khusus bagi penumpangnya yang terbang ke Malaysia. Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan mencapai 60 persen untuk menginap di Georgetown City Hotel Penang.

District Manager Sriwijaya Air Medan & Penang, Brema P Limbeng menjelaskan, diskon menginap di hotel tersebut sengaja diberikan untuk mempermudah penumpang yang ingin berobat ke Advenstist Hospital Penang (Rumah Sakit Adventist Penang). Sebab, lokasi hotel dengan rumah sakit jaraknya berdekatan atau berseberangan. Begitu juga dengan rumah sakit lainnya di Malaysia.

Sehingga, dengan begitu penumpang yang membawa keluarganya tak perlu repot-repot lagi mencari penginapan apabila medical check up yang dilakukan membutuhkan waktu beberapa hari.

“Minat warga Medan yang terbang ke Penang untuk berobat selama beberapa bulan terakhir terbilang cukup tinggi. Selain warga Medan, beberapa masyarakat dari kota lainnya di Indonesia seperi Jakarta dan Surabaya juga mulai ramai. Untuk itu, kita menjalin kerja sama dengan Georgetown City Hotel Penang supaya mengakomodasi para penumpang yang berobat,” ungkap Brema di sela-sela pertemuan dengan pihak Georgetown City Hotel di salah satu kafe Jalan KH Wahid Hasyim Medan, Selasa (16/5/2017).

Diutarakannya, sistem diskon yang diberikan dibuat semudah mungkin. Penumpang Sriwijaya Air tujuan Malaysia tinggal menunjukkan boarding pass pada saat regristrasi sebelum menginap. “Belum ada maskapai-maskapai lain yang melakukan kerja sama seperti ini di Penang, dan baru kitalah satu-satunya,” tutur Brema.

Director of Sales & Marketing Georgetown City Hotel Penang, Amran Taib menuturkan, diskon 60 persen tersebut belum pernah ada sebelumnya dengan pihak maskapai manapun. Diskon ini berlaku tidak hanya bagi penumpang yang hendak berobat saja, melainkan penumpang yang berlibur maupun tujuan lainnya.

“Pengunjung di hotel kita sangat banyak yang berasal dari Indonesia terutama Medan. Selain itu, ada juga dari Jakarta, Surabaya dan beberapa kota lainnya. Oleh sebab itu, sebagai bentuk apresiasi dan sekaligus strategi untuk meningkatkan jumlah tamu hotel, maka diberikan diskon 60 persen,” ujar Amran didampingi General Manager Georgetown City Hotel Penang, Michael Tan.



loading...

Feeds

UISU Menuju Research University

"Langkah itu, merupakan upaya konkrit dalam mencapai target UISU dari teaching university menjadi research university. Oleh karena itu, diharapkan terjadi …