All New Honda CR-V Tampil Perdana di Medan

Jajaran PT Prospect Motor memperkenalkan All New Honda CR-V, di Atrium Center Poin Medan

Jajaran PT Prospect Motor memperkenalkan All New Honda CR-V, di Atrium Center Poin Medan

POJOKSUMUT.com, MEDAN-PT Prospect Motor selaku main dealer Honda wilayah luar Jawa memperkenalkan All New Honda CR-V secara langsung kepada masyarakat Sumatera Utara (Sumut), khususnya Kota Medan di Atrium Center Poin, Rabu (17/5/2017).

 
Perkenalan mobil tersebut dirangkai melalui gelaran Honda Exhibition selama 7 hari, 16-21 Mei.
Sales Strategi Manager PT Prospect Motor, Anggoro Priyanto mengatakan, kendaraan teranyar Honda ini sebelumnya telah diperkenalkan pada 27 April lalu di Jakarta. Kata dia, All New Honda CR-V diharapkan mampu meningkatkan penjualan Honda untuk kelas SUV.

 
“Kami optimis pertumbuhan penjualan dapat mencapai 35 persen, dimana 10 persennya dari All New Honda CR-V. Lebih dari itu, animo masyarakat Medan untuk memiliki All New Honda CR-V cukup tinggi,” ujar Anggoro didampingi Manager Arista SM Raja Suandy, Manager Honda IDK  1 Abror, Manager Honda IDK 2 Harry dan Manager Honda Arista Ringroad Pengkus Toriala.

 
Dijelaskannya, tampilan baru pada All New Honda CR-V dengan karakter SUV yang lebih tegas. Tampak dari dimensi yang lebih besar serta desain fender yang lebih lebar.

 
Tampilan depan All New Honda CR-V ditandai dengan desain baru lampu depan yang menggunakan full LED dan dilengkapi dengan LED daytime running light (DRL), serta foglight yang juga menggunakan LED. Lampu belakang tampil dengan desain baru yang dikombinasikan LED light bar.

 
Di bagian belakang juga, taligate spoiler baru dan dual exhaust pipe plus finisher yang semakin menambah kesan tangguh. Sementara sisi samping semakin menawan dengan alloy whell 18 berdesain agresif.

 
“All New Honda CR-V hadir dengan desain interior baru yang semakin elegan. Dashboard dilengkapi dengan meter cluster canggih yang menampilkan berbagi informasi saat berkendara. Roda kemudi berbalut kulit dilengkapi dengan audio steering switch, handsfree telephone switch dan cruise control untuk memudahkan pengemudi saat berkendara,” sebutnya.

 
Lebih lanjut dia mengatakan, mobil ini sudah dilengkapi standar keselamatan tertinggi dengan fitur seperti 6 airbags, struktur rangka G-CON+ACE with side impact beam, teknologi pengereman ABS, EBD+BA, hillstart assist, vehicle stability assist, electric parking brake, auto brake hold, emergency stop signal dan masih banyak lagi.

 

“Honda CR-V merupakan line up penting bagi Honda. Sejak diluncurkan pada tahun 2000 silam, Honda CR-V telah meraih berbagai macam penghargaan, baik dari dalam negeri ataupun luar negeri. Dengan adanya All New Honda CR-V ini, kami yakin akan lebih memantapkan Honda sebagai market leader,” katanya.

 
Ia menambahkan, terobosan pada All New Honda CR-V kali ini sesuai dengan tren dunia akan mesin yang lebih efisien namun tetap bertenaga. Selain itu, kebutuhan akan SUV berkapasitas tujuh penumpang di Indonesia.

 

Tentunya, semua itu hadir tanpa meninggalkan ciri khas Honda CR-V sebagai sebuah SUV premium yang tangguh.
“Varian All New Honda CR-V 2.0L ditawarkan dengan harga Rp456 juta, All New Honda CR-V 1.5 L Turbo Rp490,5 juta dan All New Honda CR-V 1.5 L Turbo Prestige senilai Rp539 juta on the road wilayah Medan,” imbuhnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

UISU Menuju Research University

"Langkah itu, merupakan upaya konkrit dalam mencapai target UISU dari teaching university menjadi research university. Oleh karena itu, diharapkan terjadi …