Mitsubishi Pamer XM Concept di POM 2017

POJOKSUMUT.com, MEDAN-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan XM Concept pada ajang Pameran Otomotif Medan (POM) 2017, yang digelar di Santika Dyandra Convention Center, Rabu (17/5/2017).

 

 

Mobil small MPV yang diklaim pertama kalinya di dunia tersebut akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

 
Tak hanya memperkenalkan XM Concept, MMKSI meluncurkan dua mobil terbarunya yaitu Pajero Sport Dakar 4×2 Ultimate dan Triton Exceed 4×4.
XM Concept cukup bikin penasaran, bahkan prospect buyer hingga saat ini diklaim sudah lebih dari 5.000 konsumen. Jumlah tersebut hanya bersifat daftar konsumen yang tertarik meminang XM Concept. Artinya bukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan), karena memang pemesanan belum dibuka oleh MMKSI.

 
Head of Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Sales & Marketing Region III Department, Ilham Iranda Syahputra mengatakan, XM Concept yang merupakan basis pengembangan small MPV Mitsubishi bakal diproduksi di tanah air dan menjadi produk global dari Indonesia. Untuk itu, dilakukan sosialisasi kepada masyarakat luas.

 
“Mitsubishi XM Concept yang akan diluncurkan nantinya merupakan langkah penting bagi MMKSI dalam keseriusan menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia. Hal ini sesuai dengan semangat baru Brand New Day,” kata Ilham didampingi Marketing Director PT MMKSI, Osamu Iwaba, Presiden Direktur (Presdir) PT Sumatera Berlian Motors, Tonny Chandra dan Presdir PT Sardana Indah Berlian Motor, Henry Katio.

 
Menurut Ilham, XM Concept didesain untuk keluarga Indonesia dengan memadukan fungsionalitas dan desain dari sebuah SUV. Bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu dynamic shield. Sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan sporty.

 
“XM Concept yang merupakan prototype acuan desain pengembangan small MPV Mitsubishi, masih konsep dan unitnya belum keluar. Namun, mobil ini akan diproduksi dan diluncurkan di Indonesia pada tahun ini,” tuturnya.

 
Presiden Direktur PT Sumatera Berlian Motors, Tonny Chandra menambahkan, meski unitnya belum keluar namun animo masyarakat sangat tinggi. Sebab, sudah banyak yang memesan dan bahkan ada yang berani memberikan uang jaminan.

 
“Kita belum berani karena unitnya belum keluar. Harapannya, mudah-mudahan segera diluncurkan,” ujar Tonny. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds