Ketum YPSA Raih Penghargaan Top Eksekutif Muslimah 2017 di Bidang Pendidikan

Ketua Umum Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah  (YPSA) Hj. Rahmawaty Sofyan Raz menerima penghargaan sebagai Top Eksekutif Muslimah 2017 di bidang pendidikan yang diserahkan oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Hanif Dhakiri.
foto : istimewa for pojoksumut

Ketua Umum Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) Hj. Rahmawaty Sofyan Raz menerima penghargaan sebagai Top Eksekutif Muslimah 2017 di bidang pendidikan yang diserahkan oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Hanif Dhakiri. foto : istimewa for pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Ketua Umum Yayasan Pendidikan Shafiyyatul Amaliyyah (YPSA) Hj. Rahmawaty Sofyan Raz kembali mendapatkan penghargaan tingkat nasional.

Kali ini, Penasehat PW Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumut ini meraih penghargaan sebagai Top Eksekutif Muslimah 2017 di bidang pendidikan, menyisihkan 100 kandidat lainnya dari seluruh Indonesia.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Hanif Dhakiri, didampingi Ketua IPEMI Hj Ingrid Kansil, S.Sos dan Moh Lutfi Handayani, MM, MBA, selaku Penasehat dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) IPEMI 2017 yang diadakan dari tanggal 14-16 Mei 2017 di Grand Sahid Hotel Jakarta.

Umi Etty sapaan akrab ini sangat senang dan bersyukur kepada Allah SWT atas raihan yang telah didapatnya.

“Alhamdulillah, penghargaan ini saya persembahkan untuk Sumatera Utara yang telah begitu banyak mendukung segala aktivitas pendidikan yang kami buat selama ini,” ujarnya.

“Terima kasih tak terhingga saya ucapkan kepada keluarga besar YPSA yang merupakan wadah kami mendidik dan berkreasi mencerdaskan anak bangsa yang disiplin, religius, dan smart. Terima kasih juga keluarga besar IPEMI Sumut yang begitu besar dukungannya dan selamat juga kepada Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Sumut yang berhasil masuk dalam peringkat lima pengurus wilayah IPEMI terbaik se-Indonesia,” ungkap anggota dewan pendidikan Sumatera Utara ini.

“Kami berharap, keberadaan IPEMI benar-benar mampu membantu pemerintah dan menjadi mitra sejati dalam bidang pembangunan ekonomi dan secara khusus menggerakkan usaha ekonomi rakyat,” pungkas Umi Etty.

IPEMI Sumut melengkapi prestasinya dengan menempatkan PD IPEMI Kabupaten Langkat dalam peringkat enam pengurus daerah terbaik se-Indonesia dari 327 pengurus daerah yang ada dan juara harapan III untuk produk unggulan lomba merchandhise kategori jilbab syar’i lukis yang diraih Yanaz Collection milik pengusaha UKM Naiyana dengan menyisihkan 85 kandidat lainnya.

Ketua IPEMI Sumut, Hj. Yulidar Bugis, SE, mengapresiasi seluruh upaya dan semangat yang ditunjukkan oleh para pelaku UKM anggota IPEMI Sumut serta para pengurus dalam melakukan banyak hal demi meningkatkan perekonomian umat. Secara khusus Yulidar menyampaikan rasa terima kasihnya atas hal itu.

Menurut Yulidar, dengan usia kelahiran IPEMI di Provinsi Sumatera Utara yang masih berbilang bulan, tentu prestasi yang diukir di tingkat nasional ini sangat memotivasi para pengurus dan anggota IPEMI untuk meningkatkan kinerja dan kerjasama, baik secara internal maupun eksternal di segala lini, yang berkaitan dengan visi dan misi organisasi.

Saat ini, IPEMI Sumut telah memiliki dua kepengurusan di tingkat kabupaten/kota, yakni PD IPEMI Kabupaten Langkat dan PD IPEMI Kota Binjai, yang akan disusul dengan pelantikan 12 pengurus daerah di tingkat kabupaten/kota dalam waktu dekat.

Yulidar berharap, pelantikan 12 pengurus daerah itu juga akan diikuti secepatnya dengan daerah-daerah lain yang ada di Provinsi Sumatera Utara, sehingga mampu menghimpun seluruh kekuatan ekonomi muslim yang ada di daerah ini.



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …