Mantap Lae! Corsa Sponsori PSMS Medan Musim Ini

Penyerahan jersey PSMS dengan logo sponsor baru, Kamis (18/5/2017) malam.
foto : nin/pojoksumut

Penyerahan jersey PSMS dengan logo sponsor baru, Kamis (18/5/2017) malam. foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Kabar baik datang dari PSMS Medan, Kamis (18/5/2017). Sejalan dengan catatan apik kemenangan beruntun empat laga di Grup 1 Liga 2, Ayam Kinantan-julukan PSMS Medan, mendapatkan sponsor baru.

Adalah PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui Corsa-produk ban motor memulai kerjasamanya dengan PSMS.

Klub Kebanggaan Kota Medan ini disebut memenuhi kriteria-kriteria Corsa dalam pemilihan partner klub sepakbola, yakni memiliki suporter yang positif.

Salomon Manalu, Brand Manager Corsa menjelaskan PSMS memiliki suporter yang positif, sehingga feedback yang didapat akan menjadi positif juga untuk pihaknya.

“Selain itu, PSMS Medan adalah salah satu klub sepakbola legendaris yang merupakan the big five club di Indonesia,” ujarnya, Kamis (18/5/2017) malam.

Salomon menambahkan sebagai pria Batak dan besar di Medan, dia juga sejak kecil sudah menjadi fans PSMS. “Saya merindukan satu raksasa yang lama seperti PSMS ini bangkit kembali di persepakbolaan Indonesia,” tegasnya.

Akhmad Nursyamsu, Head of Brand Activitation and Sport Activity Corsa menambahkan kerja sama ini akan berdurasi selama setahun. Namun, akan bisa berlanjut jika prestasi dari PSMS Medan semakin naik. “Tidak menutup kemungkinan Corsa akan meneruskan program kerjasamanya dengan nilai kontrak lebih besar,” ungkapnya.

Dia mengibaratkan kerja sama malam ini seperti ijab kabul. “Yang saya idam-idamkan, PSMS ini seperti gadis yang saya lirik-lirik sejak musim lalu, dan berhasil saya nikahi malam ini,” timpalnya sambil tersenyum.

Sayangnya, berapa besaran nilai kontrak, enggan dibeberkannya. “Cukuplah, yang penting PSMS ini istri yang bisa mengelola keuangan. Karena sebanyak apapun uang kalau tidak dikelola susah juga. Untungnya PSMS Medan ini istri yang baik dan pengertian. Saya enggak bisa sebut nominalnya, sensitif,” bebernya.

Sejauh ini, PT Multisrada Arah Sarana telah mensponsori 13 klub sepakbola Indonesia, baik itu dalam Liga 1 maupun di Liga 2. “Harapannya dengan makin bertambahnya klub bola yang disponsori, kemampuan dan kemajuan tim sepakbola Indonesia akan semakin bertambah maju,” timpalnya.



loading...

Feeds

UISU Menuju Research University

"Langkah itu, merupakan upaya konkrit dalam mencapai target UISU dari teaching university menjadi research university. Oleh karena itu, diharapkan terjadi …