Napi Kabur ‎dari Rutan Sialang Bungkuk Ditangkap di Langkat

Warga menangkap tahanan yang kabur dari rutan selesai Shalat Jumat, (5/5/2017).
foto : ist

Warga menangkap tahanan yang kabur dari rutan selesai Shalat Jumat, (5/5/2017). foto : ist

 
POJOKSUMUT.com, LANGKAT-Polres Langkat mengamankan seorang narapidana atau napi yang melarikan diri dari‎ Rumah Tahanan Negara (Rutan) Klas II B, Sialang Bungkuk, Pekanbaru, Riau.
Napi itu, bernama Mairizki dan dia ditangkap kembali, Kamis (18/5/2017).
Penangkapan Mairizki, setelah polisi mendapatkan informasi atas keberadaan dia disebuah rumah di Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Mendapatkan informasi tersebut, polisi turun ke lapangan dan melangsung meringkus Mairizki.
‎”Dia (Mairizki) ditangkap ditempat kenalannya (teman) di Stabat,” sebut Kapolres Langkat AKBP Dede Rojudi kepada wartawan, Kamis (18/5/2017).
Setelah itu, Mairizki langsung diboyong ke Markas Komando Polres Langkat dan dilakukan pemeriksaan sementara.

Dari penuturannya, dia sudah beberapa berada di Langkat, Pasca kerusahan dan melarikan diri Rutan Klas II B, Sialang Bungkuk, Pekanbaru, Riau.
“Setelah kita cek, dia ngaku lari dari (Rutan) Pekanbaru. Disini dia ngaku sudah 10 hari untuk melarikan diri dari Pekanbaru,” jelas perwira melati dua itu.
Atas penangkapan ini, Polres Langkat akan melakukan kordinasi dengan Polresta Pekanbaru guna pemulangan Mairizki ke Pekanbaru.
“Kita berkoordinasi dengan Polres Pekanbaru. Kemungkinan akan dijemput,” jelas Dede. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Resmi Menjanda Lagi, Musdalifah Bersyukur

POJOKSUMUT.com, MUZDALIFAH harus menerima kenyataan kembali berstatus janda. Pun demikian, dia mengaku bersyukur setelahPengadilan Agama Tangerang telah mencabut status pernikahannya …

Babak I : PSMS Vs Persita : 0-0

Dua menit kemudian, gelandang serang Persita Henry Rivaldi kembali lolos dari kawalan pemain PSMS, mampu melepaskan tendangan keras namun melenceng …