Putrinya Bersuara Merdu, Ini Komentar Ariel

Ariel dan Alea
foto : instagram

Ariel dan Alea foto : instagram

POJOKSUMUT.com, VOKALIS Noah Nazril Irham alias Ariel patut bersyukur. Sebab anaknya, Allea Anata Irham ternyata punya suara yang merdu juga ketika menyanyi.

Hal tersebut diketahui sejak kekasih Ariel, yakni Sophia Latjuba mengunggah video Allea tengah bernyanyi. Dalam video pendek itu, Allea terdengar menyanyikan salah satu soundtrack untuk film Beauty and The Beast.

Setelah beredar video tersebut, anak Ariel dari pernikahan dengan Sarah Amelia itu kemudian jadi perbincangan netizen. Terutama kalangan penggemar Noah.

Terkait hal itu, Ariel pun akhirnya mengeluarkan komentar. Vokalis Band Noah itu menyebut anaknya tersebut memang suka menyanyi. “Allea emang hobi nyanyi,” kata Ariel Noah di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5/2017).

Meski terbilang punya suara bagus, pelantun Separuh Aku itu mengaku tidak pernah mengarahkan Allea untuk menjadi penyanyi. Dia memilih menyerahkan pilihan atau bakat yang akan dijalani sang buah hati ke depannya.

“Saya nggak pernah ngarahin, memang bawaannya aja senang nyanyi,” jelasnya.

Allea Anata Irham merupakan anak Ariel dari pernikahan dengan Sarah Amelia. Kedunya menikah pada 2005, namun memutuskan bercerai pada 2008. Kini Allea kerap terlihat bersama Sophia Latjuba. (ded/JPG/nin)



loading...

Feeds

UISU Menuju Research University

"Langkah itu, merupakan upaya konkrit dalam mencapai target UISU dari teaching university menjadi research university. Oleh karena itu, diharapkan terjadi …