Begini Kronologis Pekerja Tewas Saat Memotong Dahan Pohon Sukun

Lokasi kejadian tempat pekerja memotong pohon sukun. Satu tewas dan satu terluka dalam kejadian ini.
foto : nin/pojoksumut

Lokasi kejadian tempat pekerja memotong pohon sukun. Satu tewas dan satu terluka dalam kejadian ini. foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Tewasnya seorang pekerja saat memotong dahan pohon sukun di Jalan Garu III, Lingkungan XI, Kelurahan Harjo Sari, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (19/5/2017) masih menjadi perbincangan warga sekitar.

Apalagi, korban Fitri Sudarso (34) sejatinya ditugasi merenovasi warung tepat di samping pohon sukun tersebut. Dimana awalnya pemilik rumah meminta beberapa orang pekerja bangunan untuk merenovasi warung.

Saat itu pula, korban yang merupakan warga Jalan Yos Sudarso, Gang Madio Pulau Brayan ini diminta oleh kepala tukang untuk memotongi dahan pohon yang menjulur ke atap warung tersebut.

Baca Juga : Tebang Dahan Pohon Sukun di Garu III, Pekerja Tewas

Nahas, saat asyik memotong dahan, korban menyenggol kabel dan kejang. Kemudian tubuhnya terhempas ke atap warung dan jatuh ke tanah membentur batu.

“Begitu jatuh dan terbentur batu, telinga korban kemudian mengeluarkan darah,” ungkap warga.

Menurut warga melakukan pekerjaanya, pohon sukun masih dalam keadaa basah. “Semalam kan hujan, dan pohon itu masih basah, mungkin itu yang menyebabkan korban kesetrum,korban jatuh dan meninggal di tempat,” kata warga.(ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

UISU Menuju Research University

"Langkah itu, merupakan upaya konkrit dalam mencapai target UISU dari teaching university menjadi research university. Oleh karena itu, diharapkan terjadi …