Fakta Mengejutkan di Balik Kematian Mendadak Vokalis Audioslave

 RIP: Chris Cornell. (JUST JARED)

RIP: Chris Cornell. (JUST JARED)

 

POJOKSUMUT.com, Kematian Chris Cornell, lead vocalist Soundgarden yang kemudian bergabung dengan Audioslave setelah Soundgarden bubar, memang sangat mengejutkan.

Pasalnya, di malam yang sama Cornell ditemukan meninggal dunia, dia baru saja menghelat konser bersama Soundgarden di Detroit, AS.

Tak hanya itu dia juga memposting kegiatannya via akun Facebooknya beberapa jam sebelum meninggal. Dia juga memposting pesan di Twitter dengan tweet, #Detroit finally back to Rock City!!!! @soundgarden #nomorebull****.

Penyelidikan atas kematian lelaki 52 tahun itu masih dilakukan pihak kepolisian. Penyelidikan dilakukan karena kematian rocker yang memberikan pengaruh besar dalam perkembangan musik dunia itu mencurigakan.

Gosip pun berkembang dengan menyebutkan kalau Cornell bunuh diri.

Cornell ditemukan tergeletak di lantai kamar mandi di kamar hotelnya di MGM Grand, Detroit. Sebelumnya, dia sukses tampil dalam konser yang tiketnya sold-out di FOX Theatre.

Berdasar stasiun TV 4 WDIV, istri Cornell meminta teman dekat keluarga untuk memeriksa keadaan Cornell setelah konser usai.

Pintu kamar mandi terkunci dan teman keluarga itu harus mendobrak pintu. Dan saat itu lah dia ditemukan tergeletak di lantai kamar mandi. Dia dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Perwakilan Cornell Brian Bumbery menyebutkan kalau kematian itu mendadak dan tidak terduga. Istri dan keluarga sangat shock dengan kenyataan tersebut.

Ditulis The Sun, saat konser, Soundgarden menyanyikan sebagian kecil lagu Led Zeppelin, In My Time Of Dying, di tengah lagu Slaves And Bulldozers yang mereka nyanyikan.

Liriknya seperti ini, In my time of dying, I want nobody to mourn. All I want for you to do is take my body home.

Well, well, well, so I can die easy (saat kematian saya, saya tidak ingin semua berduka. Yang saya inginkan adalah kalian semua membawa tubuh saya pulang. Jadi, saya bisa mati dengan tenang).

Cornell menikah dengan Vicky Karayiannis selama 13 tahun. Mereka memiliki dua anak, Toni, 12, dan Christopher, 11.

Keduanya memiliki Chris and Vicky Cornell Foundation yang bergerak untuk membantu anak-anak miskin dan anak yang mendapat kekerasan.

Cornell sebelumnya menikah dengan Susan Silver, dan dikaruniai anak perempuan, Lillian Jean, 17. Susan adalah manajer Alice In Chains dan Soundgarden. Mereka berdua bercerai sebelum Cornell menikah dengan Vicky.

(dailymail/usatoday/people/tia/jpg/sdf)



loading...

Feeds