Polisi Gerebek Gudang Penimbunan Bawang dan Cabai, 132 Ton Ditemukan

Ilustrasi, pixabay

Ilustrasi, pixabay

 
POJOKSUMUT.com, MEDAN-Gudang penimbunan cabai di Jalan KL Yos Sudarso/Jalan Perwira KM 7, Gang Untoro, Kelurahan Tanjung Mulia Hulu, Kecamatan Medan Deli digerebek petugas Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut, Jumat (19/5/2017).

 
Dalam penggerebekan kali ini, sebanyak 132 ton cabai ditemukan dalam kondisi masih dalam karung.

 
“Untuk informasi lengkapnya sabar dulu ya. Saat ini masih didata,” ujar Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan.

 
Sementara, dari informasi di lapangan tak hanya menemukan ratusan ton cabai. Petugas juga menemukan ratusan ton bawang putih dan bawang bombai.

 
Saat penggerebekan berlangsung, sejumlah pekerja tampak kaget. Mereka lebih memilih duduk di pos penjagaan yang ada di dekat pintu masuk.

 
Di dalam gudang penimbunan, sejumlah polisi tampak menyita beberapa dokumen. Dari informasi, dokumen itu menyangkut barang masuk ke dalam gudang.

 
Sebagaimana diketahui, penggerebekan ini terkait antisipasi penimbunan bahan pokok jelang Ramadhan. Apalagi, Pemerintah Provinsi bersama Polda Sumut telah membentuk tim pangan untuk memonitoring peredaran sembako jelang dan setelah Ramadan kali ini. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds