Lega, Akhirnya Mahasiswi Medan dan Pak Polisi Ini Berdamai

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Curhatan mahasiswa Medan dengan akun anjelicazhou di Instagramnya tentang perlakukan seorang oknum polisi menjadi perhatian publik. Beruntung, kabar baik datang dari peristiwa yang awalnya terjadi di Jalan Sutomo Medan ini.

Lewat akunnya, Anjelica Zhou mengatakan telah menyelesaikan kesalahpahaman dengan oknum polisi yang menjaga lalu lintas di lokasi tersebut. Dia mengunggah, foto dirinya dan oknum polisi tersebut sambil berjabat tangan.

Dia menuliskan, “Hari ini saya akan mengklarifikasi soal permasalahan kemarin pada tanggal 18 mei 2017 (Kamis) Medan, saat ini permasalahnya sudah selesai pada tgl 19 Mei 2017 (jumat) pukul 13.40 WIB di Medan dengan adanya permintaan maaf dari Pak Jan Eduward Parasian Nababan selaku Polisi yang bersangkutan,” bebernya.

Baca Juga : Mahasiswi Medan Ini Curhat, Dihina Polisi dengan Ucapan Rasis di Jalan Sutomo

Dia mengatakan sudah memaafkan pria tersebut. “Saya sudah memaafkan Pak Jan, dan saya juga meminta maaf jikalau ada kesalahpahaman yang terjadi. Terima Kasih,” pungkasnya.

Postingannya ini malah ditanggapi dengan doa agar keduanya jadian oleh netizen.

“Seperti drama korea, pertama ketemu memang benci tapi lama lama cinta hahaha,” beber akun yantolei.

“Damai dan saling memaafkan itu lebih indah,” tulis akun dinapjt42. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Tak Bisa Main, Evan Dimas Lemas

Pada laga tersebut, satu gol kemenangan Indonesia diciptakan Marinus Mariyanto Wanewar yang memanfaatkan umpan lambung Septian David Maulana di menit …