PS Timah Babel Waspadai Kecepatan Suhandi

Striker PSMS Suhandi menjadi pemain yang cukup diwaspadai tim PS Timah Babel.

Striker PSMS Suhandi menjadi pemain yang cukup diwaspadai tim PS Timah Babel.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-PS Timah Babel mengusung target pulang tanpa sia-sia dari Stadion Teladan, melawan PSMS, Minggu (21/5/2017) sore sekira pukul 16.00 WIB.

Saat ini, Timah Babel berada di posisi ketiga Grup 1 Liga 2 dengan enam poin.

 
Melawan PSMS yang kini berada di puncak klasemen sementara dengan 12 poin, tim tamu berjuluk Laskar Timah Panas ini sudah mempersiapkan diri dengan baik. Terlebih, laga terakhir lawan 757 Kepri Jaya FC dimenangkan dengan skor 1, Minggu (14/5/2017 lalu.

Namun, PS Timah Babel sendiri baru tiba di Medan, Sabtu (20/5/2017) sore. Skuad terlambat sampai di Medan lantaran pesawat delay. Imbasnya, jajaran pelatih dan manajer tidak ikut technical meeting termasuk konferensi pers di Mes PSMS.

“Jadi kami bukan tidak datang (technical meeting), pesawat kami delay,” ujar Asisten Manajer, Mintra Jaya saat dihubungi via telepon.

Dia menjelaskan membawa 23 pemain ke Medan. “Kami sudah persiapan seminggu untuk laga lawan PSMS ini. Terutama latihan meramu untuk mengadang kecepatan pemain PSMS. Saat ini tim kami siap tampil tidak ada pemain cedera atau akumulasi kartu,” jelasnya.

Dia mengakui telah mengetahui beberapa skill pemain PSMS, diantaranya dua striker Ayam Kinantan-julukan PSMS, Dimas Drajad dan Suhandi.

 

“Kami sempat mendengar Dimas Drajad cedera. Tapi kami tidak mau fokus informasi soal cedera pemain. Karena kita tidak tahu siapa yang diturunkan tim lawan kecuali kita lihat jelang kick off di lapangan. Nanti disebut cedera ternyata dimainkan,” ujarnya.

Meskipun Dimas akhirnya tak dimainkan besok, Mintra mengungkapkan Suhandi juga patut dijaga ketat. Ya, mesin gol PSMS ini sudah mencetak empat gol dalam empat laga yang sudah dilakoni PSMS.

“Suhandi juga kecepatannya bagus, kami akan antisipasi pergerakannya. Kami akan berusaha merebut poin di Medan,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds