Pungli Parkir di Alfamart, Pria Ini Dicari Tim Pemburu Preman Dit Samapta Polda Sumut

Pria diduga meresahkan masyarakat karena aksi memaksa meminta uang parkir di areal bebas parkir.
foto : Instagram Polda Sumut

Pria diduga meresahkan masyarakat karena aksi memaksa meminta uang parkir di areal bebas parkir. foto : Instagram Polda Sumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Beberapa hari ini, wajah pria ini cukup viral di media sosial, khususnya Facebook. Ini terkait, aksinya meminta uang parkir di daerah bebas pungutan di Alfamart di Jalan Perjuangan, Medan.

Pria ini disebut-sebut sering memaksa dengan kasar para konsumen minimarket ini yang mengendarai kendaraan agar memberikan uang parkir.

Dan, keluhan atas tingkahnya sudah sampai ke Tim Pemburu Preman Dit Samapta Polda Sumut.

Foto pria yang belum diketahui jelas identitasnya ini bahkan sudah disebar lewat akun resmi Instagram Polda Sumatera Utara, Sabtu (20/5/2017).

“@ditsamaptapoldasu-Giat patroli Tim Pemburu Preman di jalan perjuangan menanggapi laporan masyarakat adanya jukir yang meminta uang parkir di depan alfamart yang dimana alfamart tersebut bebas parkir. Saat melakukan patroli di jalan perjuangan tidak didapati juru parkir tersebut tetapi jukir tersebut masih terus menjadi target operasi tim Pemburu Preman Dit Samapta Polda Sumut,” tulis keterangan foto yang diunggah.

Hal inipun langsung memantik reaksi netizen.

“ayo mari kita buat medan menjadi kota yang aman dan nyaman ,yang begini harus ditindak cepat pak biar ada efek jera @poldasumaterautara,” komentar akun irwansyahtan.

“Apresiasi utk @poldasumaterautara Good speed & Good Execution,” tulis akun dt.adrians_samsura. (nin/pojoksumut)

 



loading...

Feeds