Inilah Bodyguard Tampan yang Bikin Heboh Media Sosial

Choi Young-jae

Choi Young-jae

POJOKSUMUT.com, SEOUL-Wajah pria yang satu ini wara wiri di media sosial seminggu ini. Dia bukan bintang Korea di K-Drama atau K-Pop. Choi Young-jae seorang bodyguard tampan yang telah membuat banyak wanita terpesona.

Ya, saat ini Korea Selatan punya presiden baru bernama Moon Jae-in. Namun, yang menjadi perbincangan ramai netizen bukan soal Pak Presiden, tetapi wajah ganteng sang pengawalnya bernama Choi Young-jae.

Pria 36 tahun itu seperti bayangan Moon Jae-in saat masa kampaye pilpres bakal berakhir. Choi Young-jae telah menjadi sensasi global.

Ketampanannya yang menakjubkan, dengan garis rahangnya yang kuat, tatapan mata yang tajam dan rambut rapi, membuat banyak wanita pingsan. “Permisi ini pengawal presiden baru Korea,” tulis netizen, elena yip di @elena_yip.

Choi Young-jae (paling belakang) saat mengawal Presiden Korsel

 

 

 

Tak butuh waktu lama, cuitan elena disambut antusias.

“Dia tampak romantis, pahlawan wanita yang pemberani,” tulis Yulin Kuang di @YulinKuang. “Tubuhku perlu dijaga,” sahut Melinda Salisbuty di @MESalisbury.

Choi Young-jae yang akhirnya mengetahui dirinya menjadi perhatian, mengaku bingung. “Saya tidak ingin mencuri perhatian. Saya khawatir dengan sorotan dan perhatian yang terfokus ke saya. Perhatian harus diberikan kepada presiden, bukan saya,” kata Choi di The Korea Times.

 

Choi Young-jae

Namun ini semua sudah terjadi Choi. “Presiden itu aman, tapi bagaimana hati kami… less so,” tulis Not Proud. Or Tired di @mostlymartha. (adk/jpnn/nin)



loading...

Feeds