Madrid Belum Juara Fans Sudah Akan Berpesta di Sini

Plaza de Cibeles Madrid

Plaza de Cibeles Madrid

 

POJOKSUMUT.com, MADRID – Madridista sudah siap menggelar pesta di Plaza de Cibeles. Air mancur di ibu kota Spanyol itu diperkirakan akan didatangi ratusan bahkan ribuan fan setia Real Madrid, andai Madrid memenangi gelar La Liga ke-33 kalinya.

Marca melansir, pesta di Plaza de Cibeles ini menunggu hasil pertandingan Real versus Malaga di Stadion La Rosaleda, Senin (22/5) dini hari.

Sama seperti ketika Real menang gelar Liga Champions kesebelas kalinya musim lalu, Madridista menyambut Sergio Ramos dkk di Plaza de Cibeles. Ribuan Madridista memutihkan Plaza de Cibeles.

Nah, seandainya Real benar-benar juara maka pesta di Plaza de Cibeles ini sangat mungkin dilakukan Minggu (21/5) tengah malam atau bahkan Senin (22/5) dini hari waktu setempat.

Itu pun akan berjalan dalam durasi singkat. Sebab pertandingan di Malaga baru usai Minggu malam pukul 22.00 waktu setempat. Sama seperti tahun lalu, pemain akan menunjukkan trofi, bersalaman sebentar, dan istirahat.

Sebenarnya pesta penyambutan bisa saja dilangsungkan di Stadion Santiago Bernabeu. Apalagi sudah lima tahun yang lalu, Real terakhir kali menjuarai trofi La Liga.

Akan tetapi rupanya petinggi-petinggi Real memiliki pertimbangan yang lain. Daripada bersenang-senang sebelum tugas tuntas, karena masih ada final Liga Champions 4 Juni mendatang, maka pesta di Plaza de Cibeles ini dilakukan sederhana saja.

Baru kalau meraih double winners, Liga Champions dan La Liga, pesta yang sesungguhnya akan terlaksana.

Maklum terakhir double winners gelar domestik dan Eropa terjadi 1957-1958 lalu. Kalau juara Liga Champions maka gelar musim ini akan jadi gelar ke-12 atau duodecima.

(dra/jpnn/sdf)



loading...

Feeds