Perpanjang Rekor Clean Sheet, Begini Komentar Pelatih PSMS

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution mengaku cukup puas dengan performa anak asuhannya usai menaklukkan PS Timah Babel dengan skor 2-0 di Stadion Teladan, Minggu (21/5/2017) sore.

 

Terlebih, Ayam Kinantan-julukan PSMS Medan tidak turun dengan pemain intinya. Sebab, Dimas Drajad dan Dimas Sumantri absen karena cedera.

 

“Cukup kita syukuri  kemenangan ini. Memang absennya beberapa pemain ada pengaruhnya, tapi penampilan pemain pengganti juga cukup bagus,” ujarnya usai pertandingan.
Ya, pencetak gol pertama PSMS adalah Willyando pada menit 62. Ini adalah partai perdana yang dilakoninya bersama PSMS musim ini.

 

Selama ini, dia hanya duduk di bangku cadangan. Sedangkan, gol pertama PSMS dicetak Suhandi menit 56.

 

Mahruzar pun  memuji performa Williyando.

 

 

“Begitulah yang saya harapkan, ketika diberi kesempatan pemain tersebut membuktikannya dengan performa cukup bagus. Saya selalu tekankan kepada pemain untuk membuat saya bingumg memilih siapa yang akan diturunkan karena penampilan mereka yang bagus,” ujar pria berpangkat kapten infanteri itu.

Dengan kemenangan ini, PSMS menjaga rekor rekor clean sheet atau belum kebobolan di lima laga. Hanya saja, Mahruzar tak ingin terlalu bangga.
Menurutnya, masih tetap ada kebocoran di lini belakang PSMS Medan yang akan dievaluasi di jeda kompetisi memasuki bulan Ramadan ini.

Sementara Gelandang bertahan PSMS Medan, Achmad Budi Hargo menambahkan kemenangan membuat para pemain semakin semangat menyambut laga-laga berikutnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Rumah Pensiunan PLN Nyaris Jadi Abu

Informasi yang diperoleh, api diduga berasal dari korsleting listrik pada bagian atap rumah tersebut. Warga yang mengetahui langsung berusaha memadamkan …