Pria yang Menyebut Firza Husein Hamil Ini Akhirnya Minta Maaf, Begini Klarifikasinya

Iik Fikri Mubarok

Iik Fikri Mubarok

POJOKSUMUT.com, TERSANGKA kasus dugaan chat berbau porno, Firza Husein belakangan ini ramai digosipkan hamil. Info ini menyebar bak bola panas. Lalu benarkah Firza hamil?

Tak disangka, pemilik akun facebook dengan nama Iik Fikri Mubarok yang memposting foto yang mengejutkan netizen itu.

Pria yang diduga berasal dari Cirebon itu memosting foto Firza Husein sedang diperiksa oleh tim medis sembari menulis caption yang menggambarkan keadaan Firza Husein yang sedang mengandung atau hamil.

“Kak Firza, kelak jika anakmu lahir dalam keadaan selamat dan sehat, jangan kau ajari anakmu untuk tidak mengakui ayahnya. Kami yakin kak Firza tahu betul siapa Ayah dari anak yang dikandung kakak sekarang. Kak Firza yang sabar ya kak,” tulisnya.

Postingan awal yang membuat Firza disangka hamil

Namun, tulisan yang bernada hoax itu dibantah keras oleh kuasa hukum Firza, Aziz Yanuar.

“Engga betul itu, Itu kan karena kurang sehat. Polisi sebagai tugasnya melengkapi segala fasilitas. Yang beredar di media sosial itu, tidak benar,” tegas Aziz Yanuar di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/5/2017) malam dilansir JPNN.

Melihat statusnya menjadi viral, Iik Fikri Mubarok dengan cepat membuat klarifikasi lewat facebook miliknya.

Berikut Klarifikasinya:

Terkait postingan saya kemarin Rabu (17/5/2017) tentang mbak Firza Husein, saya memohon maaf kepada pihak terkait (dalam hal ini mbak Firza). Saya mengakui atas kekeliruan saya dalam isi postingan tersebut. Mengingat postingan tersebut banyak kekeliruan akhirnya tidak lama kemudian saya menghapusnya kembali, tapi rupanya postingan tersebut suda di SS oleh pemabaca (entah siapa) yang akhirnya jadi firal dan JPNN pun ikut menyebarkannya.

Seperti yang sudah-sudah postingan saya selalu berisi bercanda, tak terkecuali postingan terkait Mbak Firza kemarin yang saya hapus lagi. Maka oleh karenanya, dalam hal ini saya memohon maaf sebesar-besarnya kepada pihak terkait (dalam hal ini mbak Firza).

Demikian surat Klarifikasi saya, mudah-mudahan pembaca dan JPNN pun kembali menyebar surat klarifikasi ini sebagaimana postingan keliru saya kemarin.

Hormat saya Iik Fikri Mubarok. (dal/fajar/jpg/nin)



loading...

Feeds