Pulanglah Kak, Kami Sangat Merindukanmu

Keluarga menunjukkan foto Nia Mardiana (22) yang telah hilang selama tiga hari.
foto : metrotabagsel/jpg

Keluarga menunjukkan foto Nia Mardiana (22) yang telah hilang selama tiga hari. foto : metrotabagsel/jpg

POJOKSUMUT.com, SIDIMPUAN-Gadis berusia 22 tahun bernama Nia Mardiana hilang sejak tiga hari lalu. Putri sulung pasangan Laila Sari (49) dan almarhum Mukson bak ditelan bumi tanpa kabar.

Pihak keluarga telah mencari ke seluruh tempat yang ada di Kota Padangsidimpuan, namun belum juga ditemukan. Pihak keluarga didampingi Kepling VII Kelurahan Ujung Padang telah membuat pelaporan resmi di Polres Padangsidimpuan.

“Kronologisnya, pada Jumat (19/5) lalu, ibu berangkat dari rumah sekitar pukul 04.00 pagi untuk berjualan ke Sadabuan. Saya berangkat dari rumah sekitar pukul 07.00 pagi, waktu itu kakak (Nia Mardiana) masih tidur,” ujar Riski Fatmala Sari (19) adik korban didampingi Kepling VII Kelurahan Ujung Padang Parulian, kepada Harian Metro Tabagsel (grup pojoksumut).

Riski mengatakan, dia berangkat dari rumah untuk membawa kue pesanann ibunya ke Sadabuan. Setelah tiba di rumah kakaknya tidak ada lagi di dalam rumah. “Ada kue pesanan ibu, pigilah aku ngantarkannya. Waktu aku tinggalkan kakak jam 7 masih tidur. Pas pulang aku jam 10 dari Sadabuan, aku tengok gak ada lagi di kamar. Pakaian yang dipakainya sudah gantung di dalam kamar mandi,” tuturnya.

Karena tidak pulang, lanjut Rizki, mereka (keluarganya, red) berusaha mencarinya ke tempat-tempat yang diduga dikunjunginya, namun belum juga ditemukan. “Biasanya memang kalau pergi dari rumah langsung pulang itu kakak. Kali ini tidak pulang, sudah tiga hari. Makanya kami tadi pagi membuat laporan ke Polres Padangsidimpuan,” katanya.

Mewakili keluarga, Riski mengatakan sangat berharap kepada semua orang yang melihat dan mengetahui keberadaan kakaknya agar segera memberitahukannya. “

Kami sangat kakak bisa secepatnya ditemukan. Bagi siapa yang mengetahui keberadaannya, bisa langsung menghubungi nomor 0812 6530 6226. Pulanglah, kak.. Kami sangat merindukanmu kak,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepling VII Kelurahan Ujung Padang, Parulian, mengatakan, mereka bersama pihak keluarga telah resmi membuat laporan ke Polres Padangsidimpuan dengan harapan Nia Mardiana secepatnya dapat ditemukan.

“Kami dari Lingkungan VII sangat prihatin dan telah mencari belum juga ditemukan. Mudah-mudahan keluarga tetap tabah dan dia (korban) cepat ditemukan,” jelasnya. (bsl/mt/JPG/nin)



loading...

Feeds