Sonny-Fairuz Sah Jadi Suami Istri, Maharnya Rp999.999

Fairuz-Sonny sah jadi suami istri.
foto : Indopos/JPG

Fairuz-Sonny sah jadi suami istri. foto : Indopos/JPG

POJOKSUMUT.com, KABAR bahagia datang dari pasangan artis Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian. Keduanya resmi jadi suami istri, kemarin (21/5/2017). Bagi Fairuz ini menjadi pernikahannya yang kedua, setelah sebelumya gagal membangun rumah tangga bersama Galih Ginanjar.

Proses akad nikah pemain film televisi Rejeki Itu Milik Allah dilakukan di S Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 10.45 WIB.

”Alhamdulillah Bapak Ibu sekalian, dengan sangat tenang dan lancar, ijab kabul di ucapkan dan saksi langsung mengatakan sah,” ujar penghulu dari KUA Setia Budi, H Wadari, usai menikahkan Sonny dan Fairuz.

“Kalimat itu saat ini sudah mengubah status Anda menjadi seorang suami dan Fairuz menjadi istri,” lanjutnya.

Sonny dan Fairuz pun tersenyum. Setelah proses selesai, keduanya menunjukan buku nikah kepada awak media. ”Sebenarnya proses dari dua hari yang lalu sampai proses tadi pagi pun Semalam nggak bisa tidur mikirin itu, sambil hafalin sampai ditanya orang ijab qabulnya. ‘jangan sampai salah, jangan sampe salah,’ dan Alhamdulillah prosesinya lancar, sekali ucap,” ujar Sonny.

Berbeda dari pernikahan kalangan selebriti pada umumnya. Dipernikahan kedua kalinya itu, Sonny menggunakan bahasa arab. Dan hal serupa pun dilakukan mereka saat melangsungkan proses pertunangan. ”Iya ini permintaan dari keluarga Fay,” ucap Sonny.

”Iya dari keluarga aku kalau nikah pake bahasa arab, dan perempuannya nggak dipersatukan, dipersatukan setelah ijab qabul,” sambung Fairuz.

Tak salah, dalam melewati proses ijab gabul. Fairuz mengaku sempat deg-degan. Dirinya khawatir, calon suaminya salah dalam mengucap kalimat ijab qabul. ”Deg-degan banget si, karena dihadiri keluarga aku. Yang benar ngaji saja tau pasnya dimana. dan alhamdulillah bagus ngajinya. Dan Ijab Qabulnya lancar sekali,” sambung Fairuz.

Mengenakan kebaya putih dengan tudung renda yang menjuntai panjang. Fairuz di sunting sonny dengan mahar serba sembilan. Yang senilai Rp999.999. ”Itu permintaan aku sama sony karen aku suka baget angka 9 dan di dalam islam ada Asmaul Husna 99 itu bagus banget dan menurut aku angka tertinggi angka 9. Dan akhirnya dia mau, untung dia mau nyariin uangnya karena agak susah dan akhirnya dapat,” katanya.



loading...

Feeds