Hiks, Tega! Pembantu Rumah Tangga Culik Anak dan Kuras Harta Majikan

Pelaku diringkus Polsek Delitua.
foto : ring/pojoksumut

Pelaku diringkus Polsek Delitua. foto : ring/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Seorang pembantu rumah tangga diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Delitua setelah nekat melakukan penculikan bayi majikannya.

Bukan hanya itu, pelaku yang diketahui bernama Siti Khadijah, warga Desa Singga Manik, Kecamatan Munthe, Kabupaten Karo, ini juga menguras sejumlah perhiasan milik majikannya Erliasna br Munthe (36). Itu ia lakukan ketika rumah sedang dalam keadaan sepi.

Namun aksi Siti diketahui, ia pun diringkus dalam pelariannya di kawasan Pangkalanbrandan. “Setelah menguras sejumlah perhiasan, ia juga menculik anak pemilik rumah,” kata Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna, Selasa (23/5/2017) sore.

“Korban yang mengetahui anaknya diculik kemudian membuat pengaduan ke polisi dan langsung kita tindak lanjuti. Dari hasil pelacakan handphone, diketahui bahwa pelaku berada di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Brandan Timur, Kecamatan Babalan, Langkat,” ungkap Wira.

Pelaku diamankan dari sebuah warung di pinggir jalan. “Dia kita amankan dari sebuah warung di pinggir jalan dibekuk tanpa perlawanan,masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” kata Wira.(ring/pojoksumut)



loading...

Feeds