Lewat Tatapan Mesra, Raisa-Hamis Daud Deklarasi Pertunangan Mereka

Raisa Deklarasikan Hamish Daud Tunangannya dengan Tatapan Mesra. Foto Instagram

Raisa Deklarasikan Hamish Daud Tunangannya dengan Tatapan Mesra. Foto Instagram

 

POJOKSUMUT.com, Raisa mengunggah foto yang menarik perhatian. Hanya ada dua orang dalam pose yang diposting di akun instagram Raisa.

Raisa dan Hamish Daud. Raisa tampak anggun, begitu juga sang pangeran hati yang telah melakukan lamaran.

Keduanya tampak begitu mesra. Dengan tatapan mesra menambah suasananya terlihat begitu romantis. Ditambah lagi dengan keterangan foto My fiance beserta tanda hati yang berarti tunangannku.

Postingan foto ini pun mendapat reaksi dari netizen. Pasangan selebritas tersebut ramai-ramai didoakan semoga berlanjut ke pelaminan.

“Semoga langgeng syg ku @raisa6690” tulis rhan_alfnsyh.

Sementara akun zanahbell94 memuji kecantikan Raisa. “Cantik gila baju diaaaa,” katanya.

Sebelas jam sebelumnya, Raisa juga mengunggah foto. Namun tak tampak wajah kedua pasangan yang kini dipadu asmara. Hanya dua tangan yang nampak dengan saling bergenggaman.

Raisa dilamar Hamish Daud, Minggu (21/5) malam di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Meski dua pihak tertutup perihal acara itu, namuan dalam undangan yang tersebar secara viral di media sosial, menyebutkan adanya pertunangan keduanya Raisa dan Hamish Daud.

Sekira pukul 18.35 WIB, rombongan Hamish Daud datang menggunakan 5 kendaraan mobil memasuki kediaman Raisa.

Bahkan terlihat adanya sebuah bingkisan (seserahan) di salah satu mobil rombongan yang juga dikawal Patwal dari Kepolisian.

Hamish Daud yang mengenakan batik cokelat didampingi keluarga besarnya terlihat begitu sumringah dengan selalu tersenyum sesaat sebelum memasuki rumah Raisa.

Di kediaman Raisa sendiri, sudah ramai dihadiri tamu undangan khusus serta kerabat keluarga dekat.

Diketahui, acara tersebut benar adanya adalah lamaran lantaran penjagaan ketat digerakkan di sekitar kawasan rumah Raisa.

Lamaran ini, rupanya membuat netizen banyak yang ‘patah hati’. Melalui kolom-kolom komentar di akun instagaram, netizen mengungkapkan perasaan mereka terhadap lamaran Raisa dan Hamish Daud.

Tentu ungkapan patah hati hanya lelucon belaka untuk menunjukkan rasa keterkejutan netizen perihal Raisa dan Hamish Daud yang bertunangan.

(nug/jpnn/sdf)



loading...

Feeds