Tri Rismaharini Masuk Rumah Sakit, Gara-gara Ini

Wali Kota Tri Rismaharini memamerkan payung dari limbah bungkus deterjen ke hadapan Pangean Charles saat muhibah ke London, Inggris, pekan lalu. Dok Irvan Widyanto/Radar Surabaya/JPNN.com

Wali Kota Tri Rismaharini memamerkan payung dari limbah bungkus deterjen ke hadapan Pangean Charles saat muhibah ke London, Inggris, pekan lalu. Dok Irvan Widyanto/Radar Surabaya/JPNN.com

POJOKSUMUT.com, MAKASSAR-Kabar buruk dari Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini. Dia dikabarkan kecelakaan. Ia diduga jatuh di rumah, dan harus menjalani perawatan medis.

Karena kejadian itu, Tri Risma mendadak membatalkan agenda untuk mengisi Seminar Nasional di Aula Prof Amiruddin, Universitas Hasanuddin, Makassar, Selasa (23 Mei 2017).

Tri Risma awalnya bersedia pada pukul 09.00 Wita. Melalui Humas Pemkot Surabaya ke panitia seminar, pihaknya bakal terbang ke Makassar pada pukul 11.00 Wita. Akan tetapi, wali kota mengalami kecelakaan, sehingga agenda dibatalkan.

“Jatuh di rumah, dan dirawat di rumah sakit. Itu kabar dari kabag humas,” ungkap panitia Seminar Nasional, Rahmat Hidayat, dalam sambutannya.

Informasi lain yang diperoleh FAJAR, Tri Risma jatuh ketika menjajal sepatu roda di Taman Surya, Surabaya. Beruntung tidak ada luka serius yang dialami, meski wali kota harus menjalani pemeriksaan CT Scan.

Seyogyanya, Tri Risma menjadi pembicara pada Seminar Nasional di Unhas hari ini. Rencananya, ia menjadi pembicara bersama Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, dan Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah. Namun, tak satu pun pembicara yang hadir, padahal iklan berupa baliho sudah berbulan-bulan berseliweran di jalan raya.

Tri Risma kecelakaan, sedangkan Ridwan Kamil mendapatkan tugas menyambut Raja Swedia di Bandung. “Dan, Prof Nurdin Abdullah kemarin menuju Indonesia dari Jepang,” jelas Rahmat.

Panitia lantas mengganti narasumber dengan menghadirkan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, dan Rektor Unhas, Dwia Aries Tina Pulubuhu.

Seminar Nasional di Unhas mengangkat tema The Best Governance Practices In Indonesia (Stabilitas Pemerintahan untuk Kesejahteraan Masyarakat). Seminar diadakan mahasiswa Program Magister Ilmu Pemerintah Daerah Unhas bekerja sama dengan Prodi Ilmu Pemerintah. (ham/fajar/jpg/nin)



loading...

Feeds