Bikin Parodi tentang Poligami Ustad Arifin Ilham, Enam Mahasiswa Ini Dituntut Minta Maaf

Ustad Arifin Ilham

Ustad Arifin Ilham

POJOKSUMUT.com, KELUARGA besar Ustad Arifin Ilham mengambil langkah tegas dengan beredarnya dua video parodi enam mahasiswa yang menceritakan tentang poligami sang ustad.

Hal ini diketahui dari postingan putranya bernama Muhammad Alvin Faiz. Dia menjelaskan ketiga remaja di masing-masing video akan dituntut ke jalur hukum, seandainya tidak mengucapkan maaf secara publik.

Permintaan maaf tersebut ditenggat waktu sebelum hari Jumat. “Dan, kami juga ingin mereka bertiga secara langsung untuk datang ke Masjid azzikra sebelum Jumat sore, teman-teman tolong yang kenal atau tau orangnya tolong sampaikan ini pernyataan ini ya,” tulisnya sambil mengunggah video parodi yang dimaksud.

Alvin menjelskan tujuan keluarganya mengambil keputusan ini adalah supaya masyarakat tidak mudah lagi menghina atau meledek ulama-ulama. “Kita ingin mengimbau kepada umat, bahwa bercandapun ada batasannya, demikian dan terimakasih👍,” tegasnya.

https://www.instagram.com/p/BUblgcTBsR9/?taken-by=alvin_411

https://www.instagram.com/p/BUbgLz_Bg-r/

Sejatinya, parodi yang dibuat oleh remaja yang diketahui para mahasiswa di beda universitas di Indonesia ini meniru gaya Ustad Arifin Ilham di video yang diunggahnya di akun Instagramnya, beberapa waktu lalu.

Dia bercerita tentang dampak perceraian, dan tidak mudahnya melakukan poligami. Namun, poligami bisa dilakukan jika istri-istrinya saling akrab, seperti yang dipertontonkannya di video tersebut. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds