Mitsubishi Tambah Dealer di Medan, Produk Baru Segera Meluncur

Dealer Mitsubishi Jalan Putri Hijau Medan resmi dibuka. | sdf/pojoksumut

Dealer Mitsubishi Jalan Putri Hijau Medan resmi dibuka. | sdf/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, MEDAN– PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi Mitsubishi menambah jaringan penjualan di Kota Medan.

Rabu (24/5/2017) siang satu lagi dealer yang berkerjasama dengan PT Sardana Indah Berlian Motor diresmikan di Kota Medan, tepatnya di Jalan Putri Hijau Nomor 4.A.

Hadir pada peresmian dealer Mitsubishi terbaru di Medan tersebut antara lain, Director Sales Marketing Irwan Kuncoro yang meresmikan dealer tersebut. Hadir juga Presiden Director PT Sardana Indah Berlan Motor Henry Katio.

“Dealer Mitsubishi di Jalan Putri Hijau ini merupakan yang ke-89 dealer di seluruh Indonesia,” kata Irwan.

“Kami teru memperluas jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors sehingga makin dekat dengan konsumen di seluruh tanah air.”

“Ekspansi ini merupakan salaj satu strategi dalam mempersiapkan model baru kami yang strategis Small MPV, yang akan diluncurkan tahun ini,’ beber Irwan Kuncoro.

PT Sardana Indah Berlian Motor di Jalan Putri Hijau Medan ini memang sangat strategis terletak di inti kota Medan.

Nantinya di dealer tersebut seluruh kendaraan penumpang Mitsubishi seperti All New Pajero Sport, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton akan tersedia.

Di awal-awal, dealer tersebut menargetkan mampu menjual setidaknya 20 unit kendaraan dalam sebulan.

Namun target itu bisa meningkat seiring diluncurkannya mobil terbaru Mitsubishi yakni Small MPV yang sudah mulai dimunculkan dalam sejumlah pameran otomotif tanah air.

Dan Agustus ini wujud asli mobil terbaru tersebut akan dipamerkan di Jakarta.

“Di saat pameran nanti wujud asli akan ditampilkan dan sudah akan dibuka pemesanan. Harganya juga akan diketahui saat pameran Agustus nanti,” pungkas Irwan Kuncoro.

(sdf/pojoksumut)



loading...

Feeds