Terjebak di Gang Buntu, Duo Jambret Nyaris Tewas Dihajar Puluhan Massa

ilustrasi 
foto : pixabay

ilustrasi foto : pixabay

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Dua orang pelaku jambret, Rabu (24/5/2017) sore hampir tewas setelah dihajar puluhan massa di kawasan Jalan Pinang Baris, Medan.

Kedua pelaku, M Indra Saragih (20) dan M Ibnu Hasibuan (21), keduanya berhasil diringkus dan hakimi massa yang emosi setelah terjebak di gang buntu. Tanpa ampun massa langsung menghakimi kedua pelaku hingga babak belur.

Menghindari hal yang tak diinginkan, petugas Polsek Sunggal langsung datang ke lokasi dan mengamankan kedua pelaku.

Diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Nur Istiono peristiwa terjadi ketika korban, Susilawati bersama rekannya Nurlela berangkat dari Sekolah Brigjen Katamso berboncengan mengendarai sepeda motor. Keduanya melintas di Jalan TB Simatupang dan tembus ke Jalan Pinang Baris Medan.

Setibanya di Jalan Pinang Baris, tepatnya di depan Sekolah SMP Negeri 9 tiba tiba sepeda motor korban langsung dipepet dari sebelah kanan oleh pelaku yang datang dari belakang dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario warna putih hitam tanpa plat nomor.

“Kemudian pelaku yang merupakan pengemudi sepeda motor bernama M Indra Saragih langsung menarik paksa tas milik korban yang berada di pijakan kaki sepeda motor korban dan sempat terjadi tarik menarik antara korban dan seorang pelaku tersebut,” ujar Nur kepada wartawan.

Namun pelaku berhasil merampas tas korban dan langsung menyerahkan tas itu kepada pelaku yang dibonceng dan berlari menuju ke arah kampung lalang.korban pun mengejar pelaku sambil berteriak minta tolong ke warga sekitar.

“Massa langsung mengejar dan menghakimi keduanya. Saat ini kedua pelaku sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Nur. (ring/pojoksumut)



loading...

Feeds

Mari Selamatkan Hutan Batangtoru

"Selama ini yang terjadi, apalagi di Sumatera Utara, upaya konservasi selalu kalah dengan industri. Selain advokasi, yang harus dilakukan adalah …