Pemain Buruan MU Malah Pilih Gabung Klub Ini

 Youri Tielemans resmi gabung AS Monaco (AFP)

Youri Tielemans resmi gabung AS Monaco (AFP)

 

POJOKSUMUT.com, Salah satu gelandang muda paling berbakat di eropa milik Anderlecht, Youri Tielemans, akhirnya menentukan persinggahan baru.

Bukan bergabung dengan tim-tim elite, dia memilih juara Prancis berisi banyak pemain berbakat, AS Monaco sebagai klub baru.

Monaco baru saja mengumumkan bahwa mereka berhasil mendatangkan bintang berumur 20 tahun itu pada situs resminya. Sebuah kabar buruk bagi Manchester United yang dikabarkan sangat menginginkannya

“Monaco dengan sangat bangga mengumumkan perekrutan Youri Tielemans selama lima tahun. Dia akan berada di klub hingga Juni 2022,” tulis situs resmi mereka.

“Monaco adalah klub yang memiliki proyek ambisius di eropa dan sangat mempercayai para pemain muda. Yannick Carrasco berbicara banyak tentang klub ini.”

“Semua parameter yang ada membuat saya memilih Monaco. saya senang berada di sini. Saya akan melakukan segalanya untuk berkembang dan percaya diri bisa membantu tim dengan signifikan,” tambah dia.

Presiden Vadim Vasilyev juga mengaku sangat bangga Monaco bisa mendatangkan pemain ini.

“Dia memenangi Liga Belgia, menjadi pemain terbaik dan mencapai perempat final Liga Europa. Dia diincar banyak klub besar tapi memilih Monaco.”

“Saya senang karena tahu tim ini bisa membuat pemain seperti dia tertarik untuk datang,” pungkas dia.

(rap/JPG/sdf)



loading...

Feeds